bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Asyik Pesta Miras, Lima Pemuda di Surakarta Diamankan Tim Sparta

Sabtu, 11 Mei 2024 09:03
    Bagikan  
 Asyik Pesta Miras, Lima Pemuda di Surakarta Diamankan Tim Sparta

Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta saat mendatangi lokasi untuk pesta miras. Foto: polresta ska

SOLO, HELOINDONESIA.COM - Sebanyak lima pemuda diamankan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta ketika sedang asyik pesta miras di patung Keris Nayu Barat kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta pada Sabtu dini hari 11 Mei 2024.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi SIK MH MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo,SIK mengatakan pihaknya telah mengamankan lima pemuda yang sedang asyik pesta miras di Nusukan.

Baca juga: Bisa Ekspor ke 100 Negara, Malaysia Timba Ilmu Industri Kayu di Jepara

“Kelima pemuda yang diamankan tim sparta berinisial IP (27), BSP (29), ANS (21), AR (21) dan ABR (21),” ungkap Kompol Arfian, dalam keterangannya Sabtu 11 Mei 2024.

Menurutnya, penangkapan kelima pemuda tersebut berawal saat Tim Sparta melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polresta Surakarta, mendapatkan informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa terdapat sekumpulan pemuda sedang minum minuman keras di Nusuka, Banjarsari.

“Mendapatkan informasi tersebut kemudian Tim Sparta mendatangi lokasi sesuai dengan arahan dari pelapor dan memang benar di lokasi didapati sekumpulan pemuda sedang minum minuman keras. Dan di lokasi tim sparta berhasil menyita barang bukti miras berupa 1 botol ukuran 1,5 liter miras jenis gedang klutuk,” jelasnya.

Baca juga: Pria ini Bunuh Wanita Muda Lalu Disimpan di Dalam Almari, Tak Lama Kemudian Ditangkap Polisi

Seelanjutnya, lanjut dia, kelima pemuda beserta barang bukti tersebut di bawa ke mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur. (Aji)