bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Aksi Kriminal Dalam Sepekan di Ponorogo, Mulai Curi Uang Hingga Begal Payudara

Selasa, 23 April 2024 20:23
    Bagikan  
DITANGKAP
instagram @ponorogoupdate

DITANGKAP - Pencuri uang di Babadan, Ponorogo menangis saat ditangkap warga kepergok mencuri uang di toko kelontong milik Aning

HELOINDONESIA.COM - Ada beberapa peristiwa kriminal yang tercatat dalam sepakan ini terjadi di Ponorogo antara lain, maling uang, pencurian motor dan begal Payudara.

Peristiwa itu terjadi antara 17 April 2024 hingga 23 April 2024 dengan rincian sebagai berikut:

Kasus begal payudara wanita terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (17/4/2024) pukul 22:00 WIB.

Peristiwa itu menimpa seorang perempuan berinisial N, warga Desa Wates, Jenangan menjadi korban teror begal payudara ketika dalam perjalan ke rumah.

Baca juga: Sabtu Kelabu, Di Ngawi Pacar Polisi Tewas Kecelakaan, di Ponorogo Wakil Rektor Tewas Ditabrak Mobil

Peristiwa itu dialami korban pada malam hari saat ia pulang dari acara halalbihalam dan berjalan naik motor melintasi area persawahan yang minim penerangan.

Saat ia berjalan pelan mengendarai motornya di tengah keremangan malam hari tiba-tiba seorang pengendara mendekati, kemudian menggerayangi bagian dadanya.

Setelah meggerayangi bagian dada korban pelaku sempat mendorong hingga korban terjatuh, setelah itu pelaku kemudian melarikan diri.

Korban sempat bangkit dan kembali naik motor untuk mencari pertolongan warga, namun pelaku kembali mendorong korban hingga kembali terjatuh lagi dan terseret motornya, dan pelaku pun kabur.

Baca juga: Pencuri Menyamar Hantu Pocong di Sambit Ponorogo Tertangkap, Nyaris Menjadi Sasaran Amuk Warga

Sementara pada 18 April 2024 maling menyasar motor pegawai Toko milik Ardiansyah warga Winong, Jetis hilang dicuri maling.

Sepeda motor yang hilang itu berupa jenis Vario AE 6202 VI terbaru warna merah hilang saat di parkir di depan tempat kerjanya, Rabu (17/4/2024) pukul 14:10 WIB.

Celakanya selain sepeda motor senilai Rp16 juta, korban juga kehilangan dompet berisi identitas diri dan uang sebesar Rp250 ribu yang ditaruh di dalam jok ikut terbawa maling.

Baca juga: Identitas Pengendara Mobil Terbakar Ponorogo Sudah Diketahui, Warga Simo Ponorogo dan Pandeglang Banten

Sementara peristiwa pada Senin (22/4/2024) warga mengamankan maling uang di Toko Jalan Ukel, Kertosari, Kecamatan Babadan.

Pelaku berhasil tertangkap warga dan mengaku bernama Saryono dari Ngebel, tertangkap saat beraksi hendak mencuri uang di toko kelontong milik Aning.

Pria ini tiba-tiba masuk ke dalam toko dan langsung menju laci kasir, yang berusaha hendak mencuri uang.

Baca juga: Di Luar Pengawasan Orang Tua Dua Bocah ini Tenggelam Bersama di Kali Setono Ponorogo

Celakanya pelaku sudah menggambar sebelumnya hingga mengetahui letak kunci laci berisi uang di toko itu, diduga ia sudah beberapa kali melakukan pencurian.

Aning juga mengakui jika beberapa kali kehilangan uang pada hal laci kasir telah dikunci, kali ini nasip Saryono apes hingga ketahuan Aning sendiri yang berteriak hingga warga sekitar menangkapnya.

Pelaku sempat menangis dan meminta ampun di tengah interogasi warga, hingga akhirnya warga menyerahkan ke pihak berwajib. **