Helo Indonesia

Belum Dapat Mangsa, Keburu Tewas Cium Pantat Truk Ganti Ban

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Minggu, 18 Februari 2024 19:49
    Bagikan  
CURAMOR
Helo Lampung

CURAMOR - Senpi, Kunci T, dan korban

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ternyata, pengendara sepeda motor yang tewas menabrak belakang truk parkir, tak hanya membawa pistol rakitan, tapi juga kunci T yang biasanya untuk mencuri sepeda motor.

Mereka juga sudah diketahui identitasnya, yakni korban meninggal dunia (MD) inisial K (28) dan satu korban A (16) lainnya mengalami luka berat. Keduanya warga asal Desa Gunungsugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ir. Sutami Desa Kertosari, Tanjungsari, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (17/2/2024), pukul 05.30 WIB, kata Kapolsek Tanjungbintang Kompol Martono mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin.

Menurut keterangan saksi saat di lokalisi kejadian, ban truk dari arah Sribhawono yang dikendarai S (63) menuju arah Kota Bandarlampung mengalami pecah ban.

Saat sedang mengganti ban, tiba-tiba datang sepeda motor dari arah bersamaan dan menabrak bagian belakang ran truk, sehingga terjadi kecelakaan.

Petugas Polsek Tanjungbintang menemukan sepucuk senjata api rakitan jenis Revolver warna silver, yang tergeletak di samping Fuso antara ban depan dan belakang sebelah kanan, tepat depan korban yang meninggal dunia.

Kemudian, kunci Letter T ditemukan dikantong jaket sebelah kanan dari korban yang mengalami luka-luka yakni A (16). "Senpi rakitan jenis Revolver dalam keadaan kosong, tidak ada peluru," Pungkas Kapolsek, Minggu (18/2/2024).

Kapolsek menegaskan, kedua korban laka lantas tersebut diduga merupakan pelaku curanmor. (Rls/HBM)

 -