Helo Indonesia

Pelaku Tewasnya Ibu Muda Diduga Tetangga Sendiri di Tanggamus

Selasa, 19 Desember 2023 09:47
    Bagikan  
Pelaku Tewasnya Ibu Muda Diduga Tetangga Sendiri di Tanggamus

Ilustrasi pembunuhan (Istimewa)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM – Terungkap, pria yang diduga membunuh ibu muda dua anak, Freni Astriani (29) diperkirakan tetangganya sendiri di Pekon Sudimoro, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus.

Setelah peristiwa tersebut, TM kabur dari kampungnya. Polres Tanggamus telah mengamankan istrinya untuk dimintai keterangan. Hingga Selasa (19/12/2023), aparat kepolisian masih mendalami motif pembunuhan.

undefined

Postingan FB terakhir korban, banyak yang mengucapkan suka cita terhadap almarhum (Foto screenshot/Helo)

Sat Reskrim Polres Tanggamus juga telah menggeledah rumah tersangka dan mengamankan kayu yang diduga buat menghabisi korbannya. Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan akan segera melansir pelaku dan motifnya.

Baca juga: PLN Pasang Tiang Listrik di 2 Dusun, Desa Labuhanratu 2, Wayjepara

Freni Astriani, seorang ibu rumah tangga (IRT) menjadi korban pembunuhan pada Sabtu (16/12/2023), pukul 01.00.WIB. Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang, bibir pecah, memar pada tangan kanan, punggung, dan leher bagian belakang.

Ayah korban, Wationo (50) yang pertama kali melihat putrinya tergeletak di samping rumah. Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tanggamus mengoutopsi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang, Kotaagung.

Baca juga: Forum CSR Lampung Serahkan Bantuan Lewat Pemkab Tanggamus


Korban dua anak, yakni perempuan berusia 10 tahun dan laki-laki berusia 4 tahun. Pihak keluarga menyerahkan kasus pembunuhan ini kepada pihak kepolisian dan berharap dapat segera menangkap pelakunya.

Suami korban bekerja sebagai pekerja migran Indonesia (PMI) di Malaysia. Saat jadi TKI, anaknya yang pertama perempuan masih kelas 3 SD dan yang kedua putra masih Paud sekitar 4 tahun lalu. (HBM)