Helo Indonesia

Forum CSR Lampung Serahkan Bantuan Lewat Pemkab Tanggamus

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 19 Desember 2023 09:19
    Bagikan  
Forum CSR Lampung Serahkan Bantuan Lewat Pemkab Tanggamus

Asisten II Sukisno secara simbolis menerima bantuan dari Forum CSR Lampung (Foto Hadi/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan makanan ringan buat korban bencana banjir dan longsor kepada Pemkab Tanggamus.

Asisten II Sukisno yang mewakili PJ Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan menerima bantuan tersebut di di Ruang Rapat Wakil Bupati Tanggamus, Senin,(18/12/2023). Mereka yang ikut menyaksikan Kadis Kominfo Suhartono, Kabag BPBD Edian M. Toha, Plt Kadisos Muzlina, Kabag Kesra Ahmad Ngalim.

Adi Susanto, wakil ketua Forum CSR, hadir mewakili ketuanya, Saptarini. "Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah tersebut," ujarnya.

Baca juga: Gubernur Arinal Raih Penghargaan Sebagai Provinsi Peduli Pekerja Migran Indonesia

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus yang telah menerima dengan baik," ujarnya.

Sukisno juga mengucapkan terima kasih atas kepeduluan Forum CSR Provinsi Lampung. "Semoga Forum CSR Provinsi Lampung kedepannya lebih baik, lebih maju, berkembang, dan selalu menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan," katanya.

Baca juga: Jangan Sumbu Pendek, Pesan Kapolda Lampung kepada Personelnya


Menurut Adi Susanto, Forum CSR Provinsi Lampung berkeinginan bukan hanya membantu warga terdampak banjir dan longsor di Kabupaten tanggamus saja, tetapi seluruh kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

Harapan kita, semoga musibah tersebut tidak terjadi lagi," tutup Adi Susanto. (Hadi Haryanto).