Helo Indonesia

Jungkook BTS Rilis Lagu Baru Berjudul Never Let Go

Restiyan Ningsih - Hiburan
Minggu, 2 Juni 2024 23:35
    Bagikan  
Jungkook BTS
Instagram/@bighit_ent

Jungkook BTS - Jungkook BTS merlisi lagu baru

HELOINDONESIA.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar salah satu penyanyi asal Korea Selatan Jungkook BTS.

Jungkook yang terakhir kali merilis lagu berjudul 'seven' dan membuat lagu tersebut populer di tahun 2023. Kini sang artis diberitakan akan merilis lagu baru di minggu ini.

Hal ini disampaikan oleh BIGHIT MUSIC, Pada tanggal 3 Juni tengah malam KST, bahwa Jungkook akan merilis lagu penggemar baru berjudul “Never Let Go” akhir minggu ini.

Baca juga: Buronan Paling Dicari di Thailand Ditangkap di Bali

Melansir soompi, “Never Let Go,” yang dideskripsikan sebagai “penghargaan tulus kepada para penggemar Jungkook yang merangkum pesan 'jangan pernah melepaskan tangan satu sama lain,'” dimaksudkan sebagai “tanda terima kasih atas cinta tak terbatas dari ARMY di seluruh dunia.” dunia."


Dalam pernyataan tersebut, mereka menjelaskan bahwa Lagu baru Jungkook “Never Let Go” akan dirilis pada 7 Juni pukul 1 siang KST. KST.


Sekilas Tentang Jungkook BTS

Jungkook memulai debut bersama BTS pada 13 Juni 2013, dengan lagu No More Dream dari album perdana 2 Cool 4 Skool. Posisinya sendiri dalam grup vokal tersebut adalah vokalis utama, penari utama, sub-rap, dan tengah.


Baca juga: Polisi Menangkap Enam Remaja Bersenjata Tajam Tawuran

Bersama dengan anggota BTS lainnya, ia memenangkan beberapa penghargaan dan tampil di acara seperti Mnet Asian Music Awards (MAMA), American Music Awards (AMA) dan Billboard Music Awards (BBMAs). Bisa dibilang ia adalah member terkuat Bangtan Boys.

Sejak tahun 2015 , Jungkook berpartisipasi dalam dalam kampanye "One Dream, One Korea". Ia mengambil bagian dalam kolaborasi lagu bersama sejumlah artis Korea untuk mengenang Perang Korea.

Ia juga mulai berkarier solonya dengan beberapa lagu seperti Seven, Fire, Butter dan lain-lain