Helo Indonesia

Ini Alasan Jungmin Keluar dari NCT NEW TEAM

Restiyan Ningsih - Hiburan
Rabu, 4 Oktober 2023 14:41
    Bagikan  
Jungmin
Soompi

Jungmin - Keluar dari NCT NEW TEAM / Soompi

HELOINDONESIA.COM - Unit terbaru NCT yang dibentuk melalui reality show “NCT Universe: LASTART” telah mengumumkan kepergian Jungmin karena alasan kesehatan.

Melansir dari Soompi, SM Entertaintment memberikan pernyataan.

"Halo. Ini adalah SM Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menantikan debut NCT NEW TEAM (nama tentatif), dan kami membagikan pengumuman mengenai Jungmin yang terpilih sebagai anggota pra-debut." Tulisnya

"Setelah mengonfirmasi anggota pra-debut, NCT NEW TEAM bersiap menyambut penggemar melalui tur pra-debut yang dimulai pada 8 Oktober."

SM Entertaintment juga mengungkapkan alasan kepergian Jungmin lantaran alasan kesehatanya yang memburuk.

Baca juga: Ammar Zoni Akan Bebas dari Penjara, Ini yang Ingin Segera Ia Lakukan!

"Namun, karena alasan kesehatan, Jungmin baru-baru ini menghentikan latihan dan aktivitas lainnya dan fokus pada pengobatan. Karena aktivitas resmi akan segera dimulai, kami terus mendiskusikan kemungkinan partisipasi Jungmin dalam aktivitas bersamanya bersama keluarga dan staf medisnya." Tulisnya lagi.

"Setelah mempertimbangkan secara mendalam kesehatan Jungmin sebagai prioritas utama, Jungmin tidak akan bergabung dengan NCT NEW TEAM dan kembali menjadi trainee, memutuskan untuk sepenuhnya fokus pada pemulihan." Tambahnya

Agensi NCT juga tidak lupa menyematkan dukungan yang sebesar-besarnya pada Jungmin agar mendapatkan perawatan dan segera pulih dari sakitnya.

"Kami merasa menyesal telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini kepada para penggemar yang mendukung debut Jungmin, dan kami akan mendukung Jungmin sehingga dia dapat fokus pada perawatan dan pemulihan serta melakukan aktivitas baru dalam keadaan sehat."

Baca juga: Waspadalah, Kenali Love Bombing, Ciri-ciri dan Bahayanya dalam Sebuah Hubungan?

Karena keluarnya Jungmin dari Grup ini, SM Entertaintment mengumumkan bahwa anggota NCT NEW TEAM berjumlah enam anggota.

"Alhasil, NCT NEW TEAM akan melaksanakan aktivitas dengan enam anggota mulai sekarang. Mereka sedang mempersiapkan diri dengan keras untuk mengesankan para penggemar, jadi tolong tunjukkan dukungan dan perhatian yang hangat. Kami sekali lagi meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar. Terima kasih." Tutupnya.