Helo Indonesia

Rekomendasi 5 Film Netflix yang Tayang Bulan Juni 2024, Ada Ultraman Rising HinggaTrigger Warning

Malda - Hiburan -> Film
Jumat, 31 Mei 2024 14:30
    Bagikan  
Foto
X: @NetflixID

Foto - Film Ultraman Rising 2024

HELOINDONESIA.COM - Berbagai Film di bulan Juni 2024 sudah menanti, Jika kalian tidak ada waktu untuk ke bioskop kalian biasanya menonton netflix kan ?

Ada beberapa rekomendasi film yang akan dirilis Netflix pada bulan Juni 2024 ini, yang bertema aksi, thriller, komedi bahkan animasi yang sangat dinanti-nantikan yaitu Ultraman: Rising.

Lalu dari Anime ada Baki Hanma vs Kengan Ashura, Pecinta anime pertarungan sudah tidak asing dengan Baki Hanma tetntunya yang memiliki kekuatan serta ahli beladiri yang sangat luar biasa kuat karen keturunan hanma.

Langsung saja berikut beberapa film yang akan rilis pada Juni 2024 mendatang di Netflix.

Ultraman: Rising (2024)

Film ini memperkenalkan Ultraman baru, Ken Sato, seorang pemain bisbol superstar yang kembali ke Jepang untuk menjadi pahlawan dan menyandang jubah Ultraman. Namun, ia segera menemukan bahwa tantangan terbesarnya bukanlah melawan monster raksasa, melainkan membesarkan monster. 14 Juni 2024 jadi waktu kalian untuk menyaksikan si Ultaman.

Baki Hanma VS Kengan Ashura (2024)

Film anime laga Jepang ini merupakan crossover antara karakter Keisuke Itagaki dan Yabako Sandrovich dari manga masing-masing dengan nama sama. Film ini menampilkan pertarungan yang sangat digembar-gemborkan antara dua petarung kuat, Baki Hanma dan Ohma Tokita.Baki Hanma VS Kengan Ashura juga akan mempertemukan para petarung ikonik lainnya dari masing-masing seri. 6 Juni 2024 menjadi tanggal tayang film ini.

Baca juga: Jika Badai Matahari 2025 Terjadi, Apakah Berdampak Fatal Pada Manusia ?

Under Paris (2024)

Under Paris merupakan film horor Prancis yang disutradarai dan ditulis oleh Xavier Gens. Ceritanya berlatar belakang pada musim panas 2024, saat Paris menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia di Sungai Seine untuk pertama kalinya. Film ini Akan tayang pada 5 Juni 2024.

Hit Man (2024)

Film komedi noir yang disutradarai Richard Linklater ini terinspirasi dari cerita di Texas Monthly karya Skip Hollandsworth. Hit Man bercerita tentang seorang profesor yang bekerja sambilan sebagai pembunuh bayaran untuk departemen kepolisian. 7 

Trigger Warning (2024)

Trigger Warning bercerita tentang Parker, seorang komando Pasukan Khusus yang terampil yang mewarisi bar milik ayahnya setelah kematiannya yang mendadak. Namun, Parker segera menemukan dirinya berselisih dengan geng kekerasan yang merajalela di kampung halamannya. Film ini direncanakan tayang pada 21 Juni 2024.


Manakah yang akan kalian saksikan ?

Baca juga: Film Joko Anwar Nightmares & Daydreams Jadwal Tayang dan Tonton di Sini!