Helo Indonesia

Film Joko Anwar Nightmares & Daydreams Jadwal Tayang dan Tonton di Sini!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Kamis, 30 Mei 2024 19:48
    Bagikan  
Nightmares & Daydreams
@jokoanwar

Nightmares & Daydreams - Joko Anwar Nightmares & Daydreams

HELOINDONESIA.COM - Joko Anwar membagikan pengumuman tentang series terbarunya Nightmares & Daydreams yang akan tayang di Netlifx, melalui instagram milik pribadinya.

Melalui instagram pribadinya ia mengatakan bahwa series yang berjudul Nightmares dand Daydreams akan mulai rilis pada 14 Juni 2024.

"Dengan bangga tapi tetap rendah hati mengumumkan bahwa Netflix Original Series kami Nightmares & Daydreams mulai streaming 14 Juni!" tulis Joko Anwar

Baca juga: Begini Pesan Pesan Menko PMK Ambil Langkah Berani Kepada Wisudawan UMJ untuk Raih Kejayaan

.

Selain itu, Ia juga membagikan siapa saja bintang-bintang tanah air yang akan bermain dalam karyanya kali ini yang melibatkan 79 pemain.

Baca juga: Nonton Drama Korea Frankly Speaking Episode 10 Sub Indo

ama-nama besar seperti Lukman Sardi, Ario Bayu, Marissa Anita, Fachri Albar, Sita Nursanti, Asmara Abigail, Kiki Narendra, Yoga Pratama, Nirina Zubir, Kevin Ardilova, hingga Faradina Mufti

Lantas menceritakan tentang apakah film ini?


Nightmares & Daydreams sendiri merupakan serial yang menceritakan tentang beberapa orang yang memiliki latar belakang berbeda dari tahun 1985 - 2023.

Baca juga: Kader PKK Kota Semarang Diminta Aktif Pemberdayaan Masyarakat

Mereka memiliki kisah-kisah yang aneh yang sulit untuk dijelaskan dan dipersatukan dengan satu nasib yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia.


Dalam postingan tersebut, Joko Anwar juga menjelaskan bahwa Ini merupakan karya produksi Come and See Pictures setelah Siksa Kubur.

Baca juga: Kader PKK Kota Semarang Diminta Aktif Pemberdayaan Masyarakat

Dalam serial kali ini, Ia sebagai sutradara dan produser eksekutif bersama tiga sutradara muda lain yakni Tommy Dewo, Ray Pakpahan, dan Randolph Zaini


Penasaran bagaimanakah kisahnya? tunggu dan saksikan ceritanya mulai tanggal 14 Juni di layanan menonton streaming Netfix.