Helo Indonesia

Drama Korea My Happy Ending Episode 6 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 14 Januari 2024 17:29
    Bagikan  
drama Korea My Happy Ending episode 6
Twitter

drama Korea My Happy Ending episode 6 - drama Korea My Happy Ending episode 6

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea My Happy Ending episode 6 dengan bahasa Indonesia malam ini Sabtu, 14 Januari 2024.

Drakor My Happy Ending berkisah tentang kehidupan wanita bernama Seo Jae Won. Ia pengusaha sukses dan memiliki kehidupan rumah tangga bahagia bersama sang suami, Heo Soon Young.

Kehidupan Jae Won yang nyaris sempurna tiba-tiba berubah total. Ia dikhianati oleh orang-orang terdekat yang selama ini ternyata menyimpan rahasia di belakangnya.

Drama Korea ini diperankan oleh Jang Nara ( Seo Jae Won ), Son Ho Jun ( Heo Soon Young ) , So Yi Hyun ( KWon Yun Jin ) dan Lee Ki Taek ( Yoon Teo )

Baca juga: Bukan Sekedar Mitos, Apa Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan?

Drama Korea My Happy Ending Episode 6

Pada Drakor My Happy Ending sebelumnya menceritakan tentang kedok Heo Soon Young, suami Jar Won yang selama ini berpura-pura menjadi kembar agar bisa berselingkuh dengan Kwon Yun Jin.

Ia juga meminta bercerai dengan Jae Won agar bisa hidup bersama Yun Jin dan membawa A Rin, putrinya.

Namun Jae Won bersikeras agar tidak bercerai karena takut kehilangan A-Rin dan reputasinya. Namun perbuatan Hep Soon Youn yang bermain di belakangnya dengan Yun Jin sangat memukul hatinya.

Baca juga: 15 Tahun Jadi TKW di Arab, Nuhayati Pulang Tanpa Serupiahpun ke Lamtim

Ia berniat untuk membalas dendam dengan cara apapun pada suami dan sahabatnya itu.

Sementara itu, Yoon Teo yang mengetahui penyakit Jae Won sebelumnya memang sudah pernah bertemu dan tertarik pada Jae Won.

Ia diam-diam juga menyelidiki kematian Byung Syik, orang yang telah menterot Seo Jae Won ada kaitanya dengan Heoo Soon Young.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkan Jae Won akan membongkar semua teka-teki dan misteri yang terjadi pada orang-orang terdekatnya?

Saksikan drama Korea My Happy Ending episode 6 malam ini, di layanan menonton streaming dengan subtitle Indonesia, Jangan sampai ketinggalan!