Helo Indonesia

Film 172 Days Kisah Nadzira Shafa dan Amer Azzikra Segera Tayang di Bioskop

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Selasa, 21 November 2023 13:14
    Bagikan  
Film 172 Days
Ig @Film172Days

Film 172 Days - Film 172 Days Kisah Nadzira Shafa dan Amer Azzikra Segera Tayang di Bioskop

HELOINDONESIA.COM - Satu lagi daftar film Indonesia yang bisa menjadi tontonan buat kamu di Bioskop. Akan segera tayang film berjudul 172 days yang di produksi oleh Starvision.

Film ini merupakan garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diproduseri Chand Parwez Servia.Menariknya film ini juga merupakan adaptasi dari novel populer karya Nadzira Shafa.

172 Days sendiri merupakan film yang menggambarkan perjalanan hijrah dan kisah cinta selama 172 hari Nadzira Shafa bersama dengan mendiang Amer Azzikra, dai sekaligus putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Pemeran dari Amer Azzikra sendiri nantinya adalah Bryan Domani yang sudah sering melalang buana dalam perfilman Indonesia.

Sementara untuk Nadzira Sahafa atau biasa dipanggil Zira akan diperankan oleh Yasmin Napper.

Baca juga: DPR RI Kritik Usulan Kemenag Biaya Naik Haji Rp 105 Juta : Sangat Mahal

Sinopsis Film 172 Days

Film 172 Days diawali dengan perjalanan Zira, seorang perempuan yang jauh dari agama. Suatu ketika, Zira memutuskan untuk hijrah dan memulai memperbaiki diri.

Perjalanan hijrah Zira ini pun mempertemukan Zira pada sosok Amer Azzikra. Alur cerita berlanjut ketika Amer mengajak Zira untuk ta'aruf dan menikah.

Zira yang mulanya ragu akhirnya menerima lamaran Amer. Perlahan, Amer mulai membimbing Zira dengan lembut untuk menjadi lebih baik.

Zira pun yakin bahwa Amer adalah hadiah terbaik dari Allah SWT dalam proses hijrahnya. Saat cinta Zira dan Amer semakin besar, ujian datang dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Baca juga: Penganiaya Wartawan Dituntut Rendah, SPT Tanggamus Aksi

Amer jatuh sakit hingga akhirnya meninggal dunia. Meninggalnya Amer tentu menjadi cobaan berat dalam kehidupan Zira. Lantas bagaimanakah kisah selengkapnya?

Film 172 Days dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 November 2023.