Helo Indonesia

Film Siksa Neraka Hadirkan Visual Nyata dengan Efek CGI 3D animation, Berani Nonton?

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Kamis, 2 November 2023 20:56
    Bagikan  
Poster Siksa Neraka
@siksanerakamovie

Poster Siksa Neraka - akan tayang di akhir 2023

HELOINDONESIA.COM - Salah satu film Indonesia yang memiliki tingkat keseraman Film 'Siksa Neraka' akan memberikan pengalaman menonton kamu mendebarkan dan memuaskan.

Selain menampilkan efek visual yang seram. FIlm ini menggunakan efek CGI untuk menyempurnakan film tersebut.

Film berjudul Siksa Neraka ini diadaptasi dari komik legend berjudul sama karya MB Rahimsyah, dan sudah memulai proses syutingnya hingga menghabiskan biaya hingga Rp 5 miliar.

Film ini memang akan menyajikan berbagai adegan sadis penuh visual penyiksan yang diharapkan dapat membuat penonton menjadi taubat dari dosa-dosanya.

Baca juga: Drama Korea Moon in The Day Episode 2 Sub Indo

Sinopsisnya sendiri menceritakan tentang orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat karena telah berperilaku buruk selama hidup di dunia. Dosa-dosa yang selama ini mereka tumpuk dan abaikan.

Orang-orang dengan berbagai macam sifat dan keburukan itu akan disiksa di dalam neraka yang panas dengan berbagai bentuk penyiksaan pula.

Mereka juga akan mendapatkan tingkatan penyiksaan yang berbeda-beda sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan.

Baca juga: Para Gamers Wajib Punya Router Gaming ASUS ROG Octopus 7, Siap Internet Ngebut dan Stabil

Film ini menyeret beberapa artis populer Indonesia menjadi pemeran di dalamnya yaitu Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D Purnama, Kiesha Alvaro, hingga aktor senior Slamet Raharjo.

Untuk penayanganya sendiri melansir dari instagram @siksanerakamovie menyatakan bahwa film ini bakal tayang di layar lebar tahun 2023 ini. Namun belum diberikan tanggal yang jelas kapan penayangan perdananya.

Namun sudah banyak penggemar yang tak sabar ingin menyaksikan film ini, bagaimana denganmu? berani untuk menonton?