Helo Indonesia

Drama Korea Moon in The Day Episode 2 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Kamis, 2 November 2023 20:41
    Bagikan  
Dalam drama korea Moon In The Day
viu

Dalam drama korea Moon In The Day - episode 2

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea teradaptasi dari webtoon berjudul Moon in The Day akan mulai menemani kamu mulai 1 vember 2023 ini. Drama ini bisa kamu saksikan di platvorm VIU.

Dengan diperankan oleh Kim Young Dae Pyo Ye Jin, artis ternama Korea selatan yang telah banyak membintangi series dari negeri ginseng ini.

Moon in the Day merupakan drama Korea romantis-fantasi di dunia modern dengan sentuhan sageuk atau kerajaan. Diawali dengan kisah Han Joon O (Kim Young Dae), salah satu bintang top di Korea dengan penampilan rupawan.

Dalam drama korea Moon In The Day episode 2 Ini menceritakan tentang Jun Oh yang sedang dalam upaya untuk menutupi skandalnya dan ikut terlibat dalam iklan publik bersama dengan pemadam kebakaran.

Baca juga: Lenovo Pamerkan Koleksi Tab Wear Baru, Dapat Menyimpan Tablet ke Dalam Pakaian

Jun Oh bertemu dengan Young Hwa, seorang pemadam kebakaran yang akan bekerja sama dengannya. Pada saat istirahat, sebuah kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan ada makhluk yang selama ini menempel pada Young Hwa merasuki Jun Oh.

Lalu Kecelakaan yang menimpa Jun Oh membuatnya tidak sadarkan diri untuk beberapa waktu. Begitu Jun Oh bangun, dia langsung mencari keberadaan Young Hwa dan mencoba untuk membunuhnya.

Namun, dia gagal melakukan hal itu setelah menyadari bahwa ada perisai misterius yang melindungi Young Hwa.

Baca juga: Khusus Lingkungan Kurang Terang, Dell Luncurkan Monitor Layar Melengkung Seri P3424WEB 3 in 1

Untuk melewati perlindungan dan mencuri kesempatan untuk membunuh Young Hwa, akhirnya Do Ha memutuskan untuk mendekatinya.

Lantas bagaimanakah kisah selanjutnya? Jangan lewatkan drama Moon In The Day dan tonton dengan subtitle Indonesia hanya di Viu atau klik Link Berikut Ini Nonton Moon In The Day