Helo Indonesia

Drama Korea Terbaru Nam Jo Hyuk Vigilante Tayang di Disney+, Ini Sinopsisnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Kamis, 19 Oktober 2023 20:55
    Bagikan  
Drama Korea Terbaru
Disnep

Drama Korea Terbaru - Vigilante diperankan oleh Nam Jo Hyuk

HELOINDONESIA.COM - Bagi kalian penggila drama korea dengan genre yang menegangkan, Nam Jo Hyuk yang sudah lama tidak berperan dalam drama Korea kini akan kembali dengan kisahnya yang seru bersama Lee Jon Hyuk dan Yoo Ji Tae.

Vigilante adalah drama action thriller terbaru di Disney+ yang kisahnya diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama "Vigilante" didasarkan pada webtoon Naver dengan nama yang sama yang digambar oleh Kim Kyu Sam.

Drama ini akan dibintangi oleh sederet bintang Korea kenamaan seperti Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin sebagai pemeran utamanya.

Nam Joo Hyuk akan menjadi pemeran utama di drama Vigilante sebagai Kim Ji Yong. Kim Ji Yong merupakan mahasiswa di universitas kepolisian yang punya keterampilan seni bela diri yang baik.

Baca juga: Dihukum 20 Tahun Penjara Kasus Kopi Sianida, Jessica Wongso Mendapatkan Remisi?

Ketika Kim Ji-Yong (Nam Joo-Hyuk) masih kecil, ibunya dipukuli hingga tewas oleh seorang preman tanpa alasan di jalan. Preman itu hanya mendapat hukuman 3 setengah tahun penjara.

Kim Ji-Yong kini sudah dewasa dan dia melihat pembunuh ibunya tidak berubah sama sekali. Kim Ji-Yong mengambil tindakan sendiri dan memukulinya dengan brutal.

Sejak itu, Kim Ji-Yong mulai menjalani dua kehidupan yang sangat berbeda. Pada hari kerja, dia adalah mahasiswa teladan di universitas kepolisian, namun, pada akhir pekan, dia menghukum penjahat yang menerima hukuman sangat ringan dan terus melakukan tindakan kriminal.

Baca juga: Sejauh ini Persebaya Belum Pernah Menang vs Bali United, Mampukan Josep Gombau Pecahkan Telor

Kim Ji-Yong sekarang dipanggil Vigilante dan dia menerima bantuan dari Jo Gang-Ok (Lee Joon-Hyuk), yang mengaguminya. Sementara itu, Jo Heon (Yoo Ji-Tae), yang merupakan ketua tim tim investigasi polisi, mengejar pria bernama Vigilante. Choi Mi-Ryeo (Kim So-Jin) adalah reporter stasiun penyiaran dan dia meliput Vigilante.

Berdasarkan webcomic "Vigilante" yang ditulis oleh CRG & diilustrasikan oleh Kim Kyu-Sam (diterbitkan 27 April 2018 - 8 Januari 2021 melalui Naver).