Helo Indonesia

Film di Ambang Kematian, Kisah Nyata Korban Pesugihan

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 7 Oktober 2023 13:15
    Bagikan  
Di Ambang Kematian
Youtube

Di Ambang Kematian - Film Horor tentang korban pesugihan

HELOINDONESIA.COM - Untuk kamu yang hobi menonton film horor, satu lagi film yang menambah list kamu untuk ditonton. Film Film garapan Azhar "Kinoy" Lubis dan ditulis oleh Erwanto Alphadullah berjudul "di Ambang Kematian".

Menariknya film ini diangkat dari sebuah tulisan yang dibagikan oleh@Jeropoint dan merupakan kisah nyata dari korban pesugihan.

Film ini akan diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Taskya Namya, Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, dan Wafda Saifan Lubis. Lantas seperti apa sinopsis film di Ambang kematian ini? Simak berikut ini.

Baca juga: dr. Djaja Ungkap Kematian Mirna, Bukan Lantaran Kopi Sianida?

Sinopsis Film di Ambang Kematian

Berawal dari seorang gadis bernama Nadia, yang tinggal di Sidoardjo Jawa Timur tahun 2001. Ia memiliki seorang ibu ( yang diperankan Kinaryosih ). Ibunya memiliki penyakit aneh yang suka berhalunasi dan melamun, bukan hanya itu saja ia juga sakit aneh dikulit.

Sebelum menjelang pergantian tahun, Tiba-tiba ibu Nadia terlihat sehat dan bugar bahkan kesadaranya pun pulih. Ibu Nadia bahkan bisa menyiapkan makanan kesukaan Nadia dan keluarganya. Hal itu membuat Nadia dan keluarganya bahagia meski hanya sesaat. Sebelum tiba-tiba Ibu Nadia meninggal dengan mengenaskan.

Wafat ibunya membuat Nadia dan saudaranya Yoga merasa sedih. Namun Ayahnya juga semakin sibuk dengan usaha toko miliknya. Hingga kehidupan mereka berubah. Toko ayahnya semakin laris dan rumah mereka semakin besar.

Baca juga: IU Terima Ancaman Pembunuhan yang Parah, Ini Kata Agensi!

Keanehan mulai dirasakan Nadia dan Yoga. Terlebih Yoga pernah melihat ayahnya memasuki sebuah ruangan dan melakukan hal yang aneh. Hingga 10 Tahun kemudian Yoga merasakan sesutu yang sangat aneh ia sering berhalusinasi dan terluka. Nadia berusaha membantu Kakaknya, untuk keluar dari teror yang ia alami.

Atas kejadian teror tersebut, Yoga dan Nadia mencurigai sang bapak melakukan kegiatan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan.

Ritual pesugihan tersebut ternyata meminta tumbal setiap 10 tahun sekali. Kini, Nadia dan Yoga di ambang kematian.

Mereka harus membantu ayah mereka menghentikan kedatangan setan yang mengincar nyawa keluarga mereka tiap 10 tahun. Bagaiamana kisah mereka selajutnya? apakah korban pesugihan bisa mereka hentikan? nasib apa yang akan diterima oleh ayah Nadia

Di Ambang Kematian bisa kamu saksikan mulai 28 September 2023, selamat menonton!

Baca juga: Tampan, Populer, Kaya! Berikut Deretan Aktor Korea yang Sukses Dirikan Perusahaan