Helo Indonesia

Viral, Seorang Wanita Curhat Dihamili Suami Orang dan Mohon untuk Dijadikan Istri ke 2

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Minggu, 14 Juli 2024 06:25
    Bagikan  
Wanita Ngaku diHamili Suami orang dan minta dijjadikan istri ke 2
@Kegoblogan.unfaedah

Wanita Ngaku diHamili Suami orang dan minta dijjadikan istri ke 2 - Wanita Ngaku diHamili Suami orang dan minta dijjadikan istri ke 2

HELOINDONESIA.COM - Heboh sebuah video yang diunggaj oleh akun x (twitter) @Kegobologan.unfaedah yang membagikan video pengakuan seorang perempuan.

" Saya sangat menyesali, Semua perbuatan saya, saya tidak merebut saya hanya siap jadi istri ke 2" Ungkap seorang perempuan yang mengenakan jilbab tersebut.

Baca juga: 10 Olahan Nasi Sisa yang Enak dan Praktis, Cocok untuk Sarapan!

Lebih lanjut, perempuan tersebut mengatakan bahwa suami orang yang berinisial RG tersebut telah menghamilinya dan meminta istrinya untuk tidak menghalangi laki-laki tersebut untuk bertanggung jawab.

" Suami ibu, telah menghamili anak perempuan orang lain, Jangan menghalangi untuk dia bisa bertanggung jawab atas darah dagingnya"

Baca juga: 5 Cara Hasilkan Uang Gratis dari TikTok 2024, Langsung Cair

Video tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari warganet yang meninggalkan pesanya pada kolom komentar postingan tersebut.

"Ya ampun, ini bukannya introspeksi, malah minta jadi istri kedua? Kemanakah harga diri dan martabat sebagai wanita?" tulis @Sivasov***


Baca juga: Tak Lagi Urakan, Anak Scooter Bajaj Melestarikan Kebudayaan

"Kalau udah hamil baru nyesel, kemarin-kemarin pas berbuat kok gak mikir dulu ya. Padahal kasus spt ini yang paling dirugikan itu pihak wanita, tp knp gitu sblm kejadian gak mikir dulu resikonya spt apa? Perempuan sama laki samanya pada gate" tulis akun @snflwe****

"Perempuan skrg rupanya banyak yg pamer aib. Keinget ada istri orang yang pamer hamil dr suami orang lalu bangga berikan nama anaknya sesuai nama selingkuhannya." Tambah akun @Penguasa****


Baca juga: Kehadiran Pomindo Bisa Atasi Kelangkaan Minyak Goreng di Kendal


Sementara itu hingga berita dibuat, belum diketahui info selebihnya mengenai pemberitaan video viral tersebut,mengenai siapa perempuan dan ditujukan untuk siapa video tersebut.