bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

PosRaya Indonesia Tangsel, Gelar Grebek Empang, Dukung Andra Soni jadi Gubernur Provinsi Banten

M Ridwan - Ragam -> Trending
Minggu, 12 Mei 2024 22:06
    Bagikan  
Relawan,
Foto: Heloindonesia

Relawan, - PosRaya Indonesia Optimis Andra Soni Menang di Pilgub Provinsi Banten.

HELOINDONESIA.COM - Barisan Relawan Andra Soni dari PosRaya Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar grebek empang, bertempat di Jl. Haji Sait, RT 10 RW 10, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel, pada Minggu (12/5/24).

Dijelaskan Taufik Hidayat selaku Ketua Kordinator Relawan PosRaya Indonesia Tangsel, kegiatan melepas ikan tersebut, sekaligus untuk mengenalkan kepada masyarakat Tangsel sosok dari Andra Soni yang ingin maju pada pemilihan Gubernur Provinsi Banten.

"Pastinya warga sangat antusias gelaran perdana grebek empang yang dilakukan Pos Raya Indonesia Tangsel. Di grebek empang ini, kita melepas jenis ikan emas, ikan mujaher dan ikan bawal. Kegiatan itu sekaligus kita promosikan Andra Soni yang ingin maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Banten," ujar Taufik Hidayat ke awak media, Minggu (12/5).


PosRaya Indonesia akan turun ke masyarakat kenalkan Andra Soni bakal calon Gubernur Provinsi Banten.

"Kami dari relawan Andra Soni tentunya akan terus turun ke masyarakat, melakukan sosialisasi dan konsolidasi. Mengenalkan siapa itu Andra Soni," ucapnya.

Menurut Taufik sosok Andra Soni seorang yang pemberani dan baik hati serta peduli.


"Kami melihat sosok dari seorang Andra Soni sangat baik, peduli dan berani. Beliau itu mumpuni, sudah malang melintang di kanca perpolitikan. Tentunya orang yang sangat berpengalaman dan paham betul bagaimana cara menjadikan Provinsi Banten kedepannya menjadi lebih baik lagi. Insya Allah, Andra Soni bisa menang di Pemilihan Gubernur Banten nanti,"  katanya.

Dikatakan Taufik, setelah grebek empang, PosRaya Indonesia Tangsel, nantinya, akan menggelar kegiatan lagi.


"Kegiatan Ini pertama kali kita adakan. Nanti, kegiatan yang lainnya, akan segera menyusul," jelasnya.

Lanjut Taufik, mengimbau kepada masyarakat, pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten, untuk berpolitik dengan riang dan gembira.

"Harapan saya tentunya mengajak kepada semua masyarakat Tangsel, khususnya di Provinsi Banten, berpolitiklah dengan rukun dan damai, serta riang gembira. Jangan ada kata saling ejek mengejek ataupun menghujat," pungkasnya.




Tags