bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Punya Penyakit Divonis Mustahil Sembuh oleh dokter, Maka Bacakan Dzikir Ini!

M. Haikal - Ragam -> Trending
Rabu, 13 Maret 2024 23:23
    Bagikan  
Nabi Ayub
Foto: tangkapan layar

Nabi Ayub - Ustadz Adi Hidayat menjelaskan dzikir bagi orang yang ingin sembuh dari penyakit yang telah divonis tak bisa sembuh oleh dokter.

HELOINDONESIA.COM - Tidak ada sesuatu yang mustahil. Bagi seorang muslim yang iman kepada Allah SWT, apapun yang terjadi bisa membalikkan keadaan dengan kun fayakun.

Seperti kepada seseorang yang telah divonis oleh dokter penyakitnya tidak bisa disembuhkan, maka kembali kepada keimanan bahwa Allah SWT maha segalanya, termasuk maha menyembuhkan.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, kalau ada yang divonis penyakit entah kerabat Anda keluarga Anda, sepupu dan sebagainya dan dokter mengatakan mustahil sembuh maka bacakan dzikir ini.

"Allah sudah berjanji di ayat 84 siapa yang mengamalkan tiga jenis bacaan ini akan disembuhkan penyakitnya walaupun dia menderita penyakit seperti Nabi Ayub alaihisalam," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Baca juga: Kejagung Periksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Perkeretaapian Medan, 7 Orang Sudah Dinyatakan Tersangka

Seperti diketahui, Nabi Ayub AS menderita penyakit yang tidak pernah dialami orang sebelumnya atau dirasakan orang setelahnya.

"Maka barang siapa yang membaca dzikir ini, tidak ada yang tak mungkin, penyakit apa pun akan sembuh,: ujar Ustadz Adi Hidayat.

Berikut ayat yang harus diamalkan, "Anni massani yadhdhurru wa anta arhamurrohimin.