Helo Indonesia

Rumah Bunga Cafe, Tempat Nongkrong Dengan Sensasi di Atas Sungai dan Tebing Jalan

Sabtu, 15 Juli 2023 15:00
    Bagikan  
ROMANTIS
dodohawe/ heloindonesia.com

ROMANTIS - Suasana Rumah Bunga Cafe di kawasan Nongko Jajar, Kabupaten Pasuruan menawarkan panorama yang romatis di pinggir sungai

HELOINDONESIA.COM - Jika Anda jalan-jalam di kawasan Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia ada tempat nongkrong rekomended yaitu Rumah Bunga Cafe.

Rumah Bunga Cafe merupakan spot kulineran di Pasuruan yang asyik, dan wajib Anda kunjungi jika Anda sedang berada di kawasan itu.

Cafe ini berada lereng tebing jalan di atas sungai yang mengalir deras, tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka pada tanggal 9 Januari 2021 lalu.

Rumah Bunga Cafe, mengusung konsep tema Cafe, Coffee, Selfie Nature & Enjoy.

Baca juga: Live Music Reuni Alumni 90 SMPN Sumurbatu di Bassle Cafe, Sukarame

Dalam sajian alamnya, pengunjung cafe ini, bisa menikmati suasana coffee dengan enjoy sembari bisa berfoto selfie dengan penataan kafe yang unik dan menarik.

Daya tarik Rumah Bunga Cafe ini lebih menonjolkan perpaduan alam dan bangunan serba kayu di atas sungai di lereng jalan menuju Pasar Nongkojajar.

Ini menjadi daya tarik utama yang disajikan tempat nongkrong ini, hingga membuat banyak orang tertarik ingin mengunjungi Cafe Rumah Bunga.

Lokasi ini menyuguhkan pesona alam yang menawan, mengingat lokasi Rumah Bunga Cafe berada di daerah Nongkojajar yang merupakan daerah dataran tinggi tentunya menyajikan suasana yang begitu asri.

Pepohonan hijau salah satunya pohon Cemara dimanfaatkan untuk penyangga spot tempat nongkrong nan asri yang mengelilingi Rumah Bunga Cafe, yang berada di pinggir sungai.

Baca juga: Tips Memilih Ponsel yang Tepat untuk Anda yang Suka Traveling

Banyak pilihan nongkrong di cafe yang berada di lereng jalan di Nongkojajar ini, baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Dengan konsep yang unik, ditambah udara sejuk di kawasan ini, tentu akan membuat siapapun betah berlama-lama disana.

Cafe ini memiliki 2 pilihan tempat, mulai dari indoor hingga outdoor. Di indoor Anda akan merasakan nuansa vintage, sebab areanya didominasi corak kayu dan warna warm.

Dan untuk pilihan outdoor, Anda akan dihadapkan dengan pilihan yang cukup banyak dengan lokasi yang terpisah-pisah.

Jika Anda ingin lokasi yang ekstrem, Anda bisa memilih dilokasi menantang di atas kota dengan tambah sebagai penyangga tempat duduknya.

Baca juga: Tips Liburan, Jangan Lakukan 10 Kesalahan Berikut ini Saat Anda Traveling Sendirian

Selain tempat nongkrong yang mengasyikan Anda juga bisa memilih sudut-sudut yang menarik untuk selfie mengisi status sosial media Anda.

Akses untuk mencapai kawasan itu, Anda bisa bisa dengan mudah mencapaiokasi baik dengan google maps maupun secara manual melalui jalan raya Purwodadi ke arah Timur menuju Pasar Nongkojajar, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Cafe ini berada di kanan jalan, jika Anda mengakses dari Jalan Raya Puwodadi-Lawang ke arah Pasar Mongkojajar.

Pengelola Rumah Bunga Cafe Purwodadi Pasuruan juga menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitas lengkap seperti, Area Parkir, Toilet, Mushola, Akses Wifi, Live Music, Bean Bag, Wahana Permainan, Fasilitas Protokol Kesehatan dan jembatan gantung tempat selfie pengunjung.

Untuk harga makanan dan minuman juga cukup terjangkau bagi kocek Anda, dengan harga makanan kisaran Rp10K hingga Rp35K. **