Helo Indonesia

Kongkow Sambil Kulineran di M Bloc Space, 5 Tempat Berikut Ini Wajib Kalian Sambangi

Syahroni - Ragam -> Traveling
Rabu, 21 Juni 2023 21:46
    Bagikan  
M Bloc Space
ist

M Bloc Space - M bloc Space menjadi lokasi hang out yang kini tengah ramai digandrungi di kawasan Jakarta Selatan.

HELOINDONESIA.COM - Kawasan Blok M di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak dulu sudah menjadi ikon tempat gaul anak Jakarta. Karena itu, tak salah jika kini banyak tempat nongkrong bertebaran di sekitar lokasi ini. Bagi Anda penikmat kuliner, kawasan M Bloc Space yang kini jadi sentranya.

Ruang kreatif di Jalan Sisingamangaraja No 37, Kebakyoran Baru, Jakarta Selatan ini memang lagi hits dan sering dikunjungin oleh anak-anak muda belakangaan ini. Menu-menu seperti ayam goreng, steak dan minuman kopi adalah contoh beberapa kuliner di M Bloc Space yang bisa kamu cicipi. Cita rasa yang nikmat juga menjadi alasan mengapa M Bloc Space cukup ramai dikunjungi para pecinta kuliner.

Baca juga: Soto Sawah Mbak Tutik, Sensasi Wisata Kuliner dan Konservasi Burung Hantu di Semarang

Berikut peringkat tempat makan enak di M Bloc Space yang bisa Anda coba.

1. Sundoro Bakmi Jogja

Menu bakmi jawa di sini cukup mengejutkan. Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun cita rasa makanan yang disajikan cukup menggugah selera. Menu rekomendasi adalah ditempat ini adalah nasi Goreng Babat dan mie nyemeknya. Porsi nasi goreng babat disini cukup banyak dan bikin kenyang. Lalu untuk babatny sendiri tidak bau amis dan masih kenyal teksturnya. Sementara bakmi nyemeknya juga tak kalah memanjakan lidah Anda. Untuk makan di sini rata-rata dibandrol dengan harga di bawah Rp50 ribu saja.

2. Foya

Masuk ke Foya Kafe, mata Anda akan disuguhi art yang instagramable. Tempatnya asik banget buat nongkrong bareng temen-teman dengan menu makanan yang sebagian besar dari Asia. Di sini, Anda harus mencoba Gyudon dan bulgogi quesadillasnya. Rasanya enak,dagingnya banyak, dengan komposisi bumbunya yang pas. Untuk quesadillasnya Foya ini pake cane gitu. Di sini juga banyak jual minuman alkohol dan ada live music di atas jam 9 malem dengan banyak promo minuman beralkohol.

3. Mbok Doro

Tempatnya sebenarnya bagus. Sesuai (selevel) dengan kedai-kedai di M Bloc lainnya dengan estetika yang enak dipandang mata. Tempatnya pun enak untuk dijadikan tempat buka laptop. Ukuran meja kursinya pas. Interiornya seperti kedai tradisional dengan sedikit bumbu-bumbu modern. Asik untik dilihat.Untuk makanan sendiri, Mbok Doro menyajikan beragam menu yang dikembangkan dari makanan khas Indonesia yang sangat menggugah selera dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: Wisata Kuliner ke Semarang, Nikmati Lunpia Cik Me Me yang Legendaris

4. Titik Temu Coffee

Jika Anda suka ngopi sementara pasangan Anda suka kuineran, Titik Temu Coffe jadi tempat yang paling pas untuk Anda kunjungi. Di sini, selain menyajikan beragam olahan kopi juga menyajikan beragam jenis makanan yang menggugah selera. Sebut saja Artem : Sunrise Big Breakfast + Variant Tea. Isinya ada flower tea yang wangi dan pekat + menu sarapan yang berisi toast, sosis, jamur, telur dan salad. Sesuai namamya, porsinya beneran besarsagat sebanding dengan harganya. Telur dadarnya lembut, moist, gurih namun nggak berbau amis

5. ChickRo

ChicRo ini berlokasi di M Bloc, tempatnya ada di dekat pintu M Bloc jadi menurutku cukup mudah untuk dicari .. Selain itu tempatnya juga tidaklah buruk. Skemanya cukup sederhana dan juga cukup nyaman untuk dijadikan tempat makan. Untuk makanannya sendiri enak, ayamnya besar, nasi biru nya juga gurih, sambal matahnya cukup pedas. Dessert apple pie nya juga manis.