Hotwav Cyber X, HP Bertenaga Badak yang Cocok untuk Anda yang Berjiwa Petualang

Selasa, 8 Agustus 2023 22:48
Spesifikasi HP Hotwav Cyber X, HP outdoor dengan harga terjangkau. Tangkapan layar Youtube

HELOINDONESIA.COM - Pabrikan HP asal China, Hotwav baru saja meluncurkan HP keluaran terbarunya. HP Spek MONSTER ini diberi nama Hotwav Cyber X.

HP Hotwav Cyber X sendiri tercipta untuk memanjakan para petualangan yag membutuhkan HP tangguh. Untuk itu, HP ini menjadi produk dengan kemampuan tangguh dan sangat cocok untuk dipakai outdoor.

Tidak tanggung-tanggung, Hotwav Cyber X dibekali dengan baterai kapasitas super jumbo yakni 10.200 mAh.

Tidak hanya dari segi baterai, Hotwav Cyber X juga menawarkan kombinasi fitur dan spesifikasi yang mengesankan yang menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat bertenaga dengan performa tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Ponsel Flagship Spek Gaming, Harga Terjangkau di Kelasnya, HP Terakhir Tak Disangka Paling OK

Hotwav Cyber X memberikan spesifikasi terbaru yang menawarkan kinerja tinggi, pengalaman pengguna yang lancar, fotografi yang luar biasa, layar memukau, masa pakai baterai luar biasa, dan fitur canggih seperti sertifikasi NFC dan IP68.

Spesifikasi inilah sehingga Hotwav Cyber X disebut dengan HP "MONSTER". Walaupun memiliki spesifikasi yang luar biasa, tetapi Hotwav Cyber X tetap memiliki harga yang masih relatif terjangkau.

Hotwav Cyber X bisa dipakai dalam situasi apapun baik digunakan untuk bermain game, menikmati media bahkan digunakan untuk outdor. Semua itu tidak terlepas dari kekuatan yang dimilikinya.

Sejumlah spesifikasi Hotwav Cyber X cukup menarik perhatian adalah penggunaan MediaTek Helio G99, prosesor octa-core dengan kecepatan 2.2GHz yang dibangun dengan teknologi 6nm. Prosesor ini memberikan kinerja yang kuat dan efisien dalam menangani berbagai tugas dan aplikasi.

Baca juga: Zeno Pro Max 2023, HP Tercanggih Nokia yang Bisa Kembalikan Kejayaan Seperti Dulu Kala?

Chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpana internal dengan kapasitas 256 GB. Jika masih kurang kita bisa menambahkan melalui Extended RAM 8 GB.

Hotwav Cyber X menawarkan tampilan layar FHD+ dengan luas 6,78 inci yang memiliki kecepatan refresh rate hingga 90Hz dan resolusi 1080 x 2460p.

Salah satu fitur menonjol dari ponsel cerdas tangguh Htwav Cyber X adalah jendela LED layar kecil yang terletak di bagian belakang ponsel yang berfungsi untuk menampilkan jam dan informasi atau notifikasi lainnya.

Hotwav Cyber X ini dibekali dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama 108MP yang besar dan sensor sekunder 8MP + 0,3MP.

Pada bagian depan terdapat kamera selfi dengan resolusi 16 MP. Fitur menarik lainnya termasuk sistem navigasi global, OS Android 13 terbaru, cover belakang berbahan kulit dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Baca juga: TECNO POVA 5 Pro 5G, HP Spesifikasi Gaming dengan Harga Paling Miring

Hotwav Cyber X sangat cocok untuk dibawa berpetualang karena HP ini dilengkapi dengan baterai kapasitas besar 10.200 mAh yang dapat bertahan selama beberapa hari dengan sekali pengisian.

Hotwav Cyber X sedang hangat diperbincangkan oleh pecinta gadget Indonesia. HP ini merupakan smartphone yang tangguh karena memiliki fitur tahan air, tahan debu, dan aman dalam kondisi lingkungan yang ekstrim.

Ponsel bertenaga ini juga dilengkapi dengan baterai ultra-besar 10200mAh dan mendukung pengisian cepat 33W. Dengan spesifikasi mumpuni di atas, Hotwav Cyber X dibandrol dengan harga Rp.2.500.000.

Berita Terkini