4 Aplikasi Pelacak Motor Hilang, Anti Ribet

Selasa, 4 Juni 2024 19:25
Aplikasi Pelacak Motor freepik

HELOINDONESIA.COM - Kehilangan motor mungkin bisa menjadi hal yang sangat membuat kita kesal dan lemas. Apalagi jika motor tersebut masih dalam keadaan cicilan yang kita harus terus membayarnya.

Selain, melapor pada pihak yang berwajib upaya yang lain yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan aplikasi pelacak lokasi motor.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Player 2: Master of Swindlers Ep 2 Sub Indo

Berikut ini aplikasi pelacak motor yang bisa kamu gunakan!

Mileage Vehicle GPS Tracker

Menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menelusuri keberadaan kendaraan kamu, bukan hanya motor tapi mobil pun juga bisa. Kamu tinggal mendowload dan mengikuti petunjuknya.

Baca juga: Groundbreaking Penataan Ruang dan Renovasi Gedung Kantor Kejati Banten

Vehicle Buddy Pro

Aplikasi selanjutnya adalah Vehicle Buddy Pro dengan aplikasi ini kamu bisa menelusuri rute perjalanan kendaraan kamu, bahkan riwayat pengisian bensin dan lainya juga bisa kamu lihat di sini.

Lacak Motor.com

Aplikasi yang ketiga adalah Lacak-motor.com. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Untuk mengecek lokasi kendaraan kamu, kamu juga bisa menggunakan SMS atau komputer kamu.

Baca juga: Kapolri Buka Rakernis Gabungan 4 Satker Polri

Fleet: GPS Vehicle Tracking

Yang terakhir adalah Fleet:GPS Vehicle Tracking untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendaftar di Mapmyindia Fleet agar bisa melacak lokasi motor kamu dan riwayat perjalanannya.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melacak kendaraan kamu. semoga bermanfaat!

Berita Terkini