Helo Indonesia

Groundbreaking Penataan Ruang dan Renovasi Gedung Kantor Kejati Banten

M Ridwan - Nasional
Selasa, 4 Juni 2024 16:39
    Bagikan  
Pembangunan,
Ist

Pembangunan, - Kedepannya Kejaksaan Tinggi Banten akan memiliki Adhyaksa Mart dan Kafe yang bermafaat bagi pegawai maupun masyarakat sekitar.

HELOINDONESIA.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi bersama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Ahelya Abustam, SH.MH melakukan Peletakan batu pertama/Groundbreaking Penataan Ruang dan Renovasi Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, bertempat dihalaman Klinik As-Syifa Kejaksaan Tinggi Banten, Selasa 4 Juni 2024.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan bahwa kedepannya Kejaksaan Tinggi Banten akan memiliki Adhyaksa Mart dan Kafe yang bermafaat bagi pegawai maupun masyarakat sekitar.

Baca juga: Ketua DPD RI Ingatkan 13 Gubernur Ancaman kemarau Panjang, Ini Daftarnya

"Ini akan ada mini market dan kafe yang menyambung dengan klink As-syifa sehingga ke depannya saya yakin insyaallah akan menjadi salah satu usaha untuk kesejahteraan para pegawai Kejaksaan Tinggi Banten." Ujar Didik Farkhan.

Hadir dalam acara Asisten Intelijen Ajie Prasetya, SH.MH dan Asisten perdata dan Tata Usaha Negara Aluwi, SH.MH. beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Banten.