Helo Indonesia

Dibanderol Cuma Rp 3 Jutaan, Axioo Hype Ditenagai Intel Core dan Fitur Anti Pengintaian

Jumadi - Teknologi
Rabu, 20 September 2023 17:48
    Bagikan  
Axioo Hype Series
screenshot of youtube

Axioo Hype Series - Laptop Terbaru dengan harga murah

HELOINDONESIA.COM - Axioo meluncurkan laptop terbarunya yaitu Axioo Hype Series di Indonesia pada Senin (18/9/2023).

Laptop ini diposisikan sebagai laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa yang cukup mumpuni.

Laptop terbaru ini diklaim menjadi solusi bagi pengguna yang menginginkan kombinasi antara performa canggih dan desain menawan dengan harga terjangkau.

Axioo Hype Series ini tersedia dalam dua varian, yaitu Hype 5 dan Hype 3.

Laptop ini memiliki layar IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD dan teknologi Intel Iris Plus Graphics yang memberikan pengalaman visual lebih berkesan.

Baca juga: Petronas Tuntaskan Pengalihan Hak Partisipasi Wilayah Kerja Ketapang

Tersedia pula kamera depan atau webcam beresolusi 2 MP.

Untuk performanya, Axioo Hype ini ditenagai oleh prosesor Intel Core-i3-1005G1 (Hype 3) dan Core-i5-1035G4 (Hype 5) yang memiliki performa optimal untuk meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Selain itu, performa laptop ini ditunjang dengan dukungan RAM DDR4 sebesar 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Sektor media penyimpanan, laptop Axioo Hype dibekali storage atau media penyimpanan SSD 256 GB dan bisa ditingkatkan hingga 2TB.

Memiliki ukuran tombol keyboard yang pas dan jarak antar tombol yang ideal, Axioo mengklaim pengguna dapat mengetik dengan nyaman tanpa hambatan dan gangguan.

Baca juga: KPU Demak dan BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian Sekretariat PPS Katonsari

Laptop Axioo Hype Series memiliki fitur USB Type-C sehingga memungkinkan penggunanya bisa mentransfer file besar dalam waktu yang cepat.

Dari sisi konektivitas, laptop Axioo Hype sangat ideal untuk kegiatan sehari-hari karena dilengkapi WiFi 5 Realtek 8821CE 802.11 ac/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, LAN (RJ45), Port USB 3.2 Gen1, Port HDMI, card reader, dan port combo audio 3,5mm.

Axioo Hype ini didukung baterai berkapasitas 3 cells Lithium-Ion battery, 11.55V, 45.60Wh, 4000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 8 - 10 jam penggunaan normal dan mencukupi kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi.

Untuk sisi keamanan, para pengguna juga bisa mengoptimalkan dengan adanya fitur 'privacy camera shutter' (pembuka dan penutup web camera) untuk menghindari bahaya pengintaian.

Untuk harganya, Axioo Hype Series dijual mulai dari Rp 3 jutaan, para pelanggan dapat memiliki laptop ini dengan dua pilihan warna yang menarik, yaitu Titanium Grey dan Royal Blue.

Baca juga: Dipercaya untuk Memproduksi Moge, MT-07 Menambah Deretan Motor Yamaha Indonesia Ekspor ke Eropa

Calon pengguna dapat membeli Axioo Hype Series ini melalui Online Shop resmi Axioo, atau di outlet terdekat di seluruh Indonesia.