Helo Indonesia

Dirilis Agustus Mendatang, HP One Plus Ace 2 Pro Bakal Dibekali Sistem Pendingin Seperti Roket

Syahroni - Teknologi
Sabtu, 29 Juli 2023 19:52
    Bagikan  
HP One Plus Ace 2 Pro
Tangkapan layar Youtube

HP One Plus Ace 2 Pro - One Plus akan merilis Ace 2 Pro Agustus mendatang.

HELOINDONESIA.COM - Sukses jadi idola di China, pabrikan HP One Plus akan berusaha mengulang kesuksesan produk Ace 2 Pro nya di Indonesia. Secara resmi, Onle Plus Ace 2 Pro akan mulai memasuki pasar asia, termasuk Indonesia mulai Agustus mendatang.

HP dengan spek gaming unggulan One Plus ini sendiri pertama kali dikenalkan pada publik China awal tahun lalu. Dengan segala kelebihannya, HP ini langsung menjadi primadona. Karena itu Agustus mendatang Ace Pro 2 akan segera di rilis di pasar Asia lainnya.

“HP ini akan dipastikan launching di bulan Agustus mendatang” Ujar Liu Fengshuo, Presiden OnePlus Product Line.

Baca juga: Harga Rp 2 Jutaan, Chipset Gahar, HP Infinix Note 30 Rekomen Banget Buat Para Gamers

Lio menyampaikan kabar gembira ini saat ia menghadiri pameran China Joy yang berlangsung di Shanghai, China belum lama ini. Pameran tersebut merupakan pameran digital dan hiburan tahunan yang sengaja diselenggarakan untuk menghibur warga China.

Dalam kesempatan tersebut, Liu juga sedikit membocorkan spesifikasi HP Ace 2 Pro. Ia menyebut, untuk bagian prosesornya Ace 2 Pro ini akan dibekali dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Yang menjadi point utama, ungkapnya ialah pada ponsel ini sudah menggunakan teknologi pendingin pertama di industry ponsel sebagai salah satu terobosan barunya.

Baca juga: Para Gamers Siap-siap, Asus Luncurkan ROG Phone 7, Spek Gahar Bikin Pas Banget Buat Kalian

Ia mengatakan bahwa nantinya akan ada pembuangan panas baru yang akan menempel pada desain lebaran susun, hanya saja nanti akan menggunakan bahan yang berbeda.

"Desain ini terinspirasi dari roket luar angkasa” ujar Liu, Presiden OnePlus Product Line

Luas total bahan pendingin ini memiliki ukuran 9.140 mm persegi, Sebagian perbandingan, Lenovo Legion Y70 hanya memiliki luas permukaan sedikit lebih 5.000 mm.

Menurut sumber lainnya, One Plus Ace Pro yang rilis 2022 kemarin cukup banyak memiliki banyak peminat, khususnya di China. Menurut kamu bagaimana mengenai ponsel yang satu ini?