Helo Indonesia

Para Gamers Siap-siap, Asus Luncurkan ROG Phone 7, Spek Gahar Bikin Pas Banget Buat Kalian

Ratu Mandiri - Teknologi
Kamis, 20 Juli 2023 06:24
    Bagikan  
ASUS
dokumen

ASUS - Handphone baru Asus yang fiturnya canggih

HELOINDONESIA.COM - Asus akan launching Serie ASUS ROG Phone 7 dalam 2 tipe yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate ke pasar Indonesia.

“ROG Phone 7 Series merupakan ponsel gaming yang diciptakan untuk memenuhi ekspektasi gamer,” kata Jimmy Lin Asus Regional Director Southeast Asia di Jakarta, Selasa, 18 Juli 2023. Harga Asus ROG Phone 7 yang dijual di Indonesia adalah Rp 10.999.000 untuk 8GB/256GB, serta Rp 13.999.000 untuk varian 12GB/256GB.

Sementara, versi ROG Phone 7 Ultimate 16GB/512GB dengan bundling Aero Active Cooler 7, dijual dengan harga Rp 18.999.000. Untuk spesifikasi Asus ROG Phone 7, volume speaker untuk seri ini telah ditingkatkan sebesar 50 persen sehingga untuk audio dalam bermain game akan lebih terasa, dan tim ROG Gaming telah bekerja sama dengan spesialis audio Dirac untuk perancangan speakernya.

Baca juga: Iphone 15 Dambaan Gen Z, Berikut Bocoran Harga dan Kelebihannya Fitur-fiturnya.

ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dan menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game tingkat
lanjut.

Sedangkan ROG Phone 7 Ultimate menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

Perangkat disematkan Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz yang 15 persen lebih cepat dan 15 persen lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Ponsel ini juga dipasangkan dengan RAM besar LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16GB, dan ROM UFS 4.0 512GB.

Pada varian teratas, pendinginan lebih lanjut dengan AeroActive Portal. Saluran masuk udara ini aktif secara otomatis saat AeroActive Cooler diaktifkan, mengarahkan aliran konstan udara dingin dari pendingin ke bilah pendingin ruang uap.

Baca juga: Sebut Popularitas Presiden Menurun di Akhir Jabatan, Apa Maksud Hitam Putih Pada Orasi Ganjar Pranowo?

Hal ini akan secara efisien menghilangkan panas yang dihasilkan oleh SoC, serta menghasilkan peningkatan penting dalam kinerja game dan daya tahan baterai. Saat Portal AeroActive diaktifkan, efisiensi termal ponsel dapat meningkat hingga 20 persen.

ROG Phone 7 dapat dibeli di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partners.Phone 7 dapat dibeli di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partners. Bagaimana, apa anda tertarik untuk memiliki smartphone yan satu ini?