Helo Indonesia

Viral, Handphone Rp 1 jutaan, Punya Kelebihan Bisa Berubah Warna, Buruan Beli

Ratu Mandiri - Teknologi
Kamis, 27 Juli 2023 18:08
    Bagikan  
HANDPHONE
pixbay

HANDPHONE - HP s 23, harganya Rp1 jutaan tetapi bisa berubah warna

HELOINDONESIA.COM - Nama ponsel ini ialah Itel S23. Ponsel keluaran brand bernama Itel ini Kembali lagi hadir dengan Hp yang dijualnya di kisaran harga 1 jutaan saja.

Walaupun dengan harga yang murah tetapi ponsel ini memiliki penjualan yang cukup laris, pasalnya ponsel ini memiliki desain yang modern dan dapat berubah warna.

Terlebih lagi ponsel ini hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan rupiah saja, cocok sekali untuk yang ingin membeli Ponsel dengan budget yang pas pasan.

Baca juga: 10 Ribu Langkah per Hari, Hindari Pejalan Kaki dari Penyakit Kronis Penyebab Kematian Dini

Kelebihan yang jadi poin untuk ponsel ini ialah walaupun dengan harga yang cukup murah hanya ternyata bagian body belakang ponsel ini mampu diklaim berubah warna saat terkena sinar UV matahari.

Warna asli body belakang ponsel ini ialah putih, tetapi Ketika kita kenakan dengan sinar UV matahari secara langsung Warna putih ini akan berubah menjadi warna Ungu. Tapi ini hanya berlaku untuk varian ponsel dengan warna putih saja. Sedangkan ntuk serie hitam tidak bisa.

Ponsel ini memiliki luas layar dengan ukuran 6,6” dengan refresh rate 90 Hz. Untuk performa ponsel ini cukup bertenaga karena didukung oleh chipset UNICEF Tiger T606, dengan dibekali memori RAM sebesar 8 GB, dengan memori internal 128 GB dan 256 GB dan masih bisa slot untuk memori eksternal.

Baca juga: Loh, Jumpa Relawan Jokowi, Gibran Ngaku Bukan Jurkam Ganjar Pranowo

Dibagian kamera ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 50 MP, dan depan 8 MP. Dari bagian baterai ponsel ini sudah menggunakan baterai dengan ukuran 5000 mAh dengan pengisian data 10 watt.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membawa pulang ponsel ini?