Helo Indonesia

Adaptor CukTech GaN 65W PD Diluncurkan, Harga Sangat Terjangkau, Sudah Kompatibel dengan Xioami 14 dan Iphone 15

M. Haikal - Teknologi
Selasa, 21 November 2023 17:32
    Bagikan  
adaptor,
Foto: tangkapan layar

adaptor, - Pengisi daya AD653C memili desain yang ringkas, berukuran sekitar 53×53.9x28mm dan menampilkan eksterior abu-abu klasik dan dibuat dengan bahan tahan api kelas V0, memastikan keamanan dan daya tahan.

HELOINDONESIA.COM - Pengisi daya Gallium Nitride (GaN) 65W baru dengan model AD653C diluncurkan oleh CukTech dan saat ini tersedia seharga 99 yuan (200 ribu rupiah) di platform e-commerce
Tiongkok.

Pengisi daya AD653C memili desain yang ringkas, berukuran sekitar 53×53.9x28mm.

Ini menampilkan eksterior abu-abu klasik dan dibuat dengan bahan tahan api kelas V0, memastikan keamanan dan daya tahan.

Pengisi daya ini dilengkapi dengan pin colokan yang dapat dilipat, sehingga meningkatkan portabilitasnya, menjadikannya teman perjalanan yang ideal.

Baca juga: Microsoft Berikan Pembaruan untuk Aplikasi Foto Windows, Kini Bisa Hapus Foto dan Ubah Latar Belakang Serta Peningkatan Lainnya

Pengisi daya CukTech GaN menunjukkan efisiensi teknologi GaN dengan pengurangan ukuran sebesar 48% dibandingkan pengisi daya 67W Apple.

Ini memiliki dua port USB-C dengan output 65W dan 33W serta satu port USB-A dengan output 22,5W, yang memungkinkan pengisian hingga tiga perangkat secara bersamaan.

Kapasitas output totalnya adalah 45W + 5V3A ketika semua port digunakan.

Pengisi daya ini sangat baik untuk pengisian cepat, itu dapat mengisi ponsel Xiaomi hingga 14 hingga sekitar 80% dalam 20 menit, iPhone 15 Pro Max hingga 56% dalam 30 menit, Samsung S23 Ultra hingga 68% dalam 30 menit, dan MacBook Air hingga 55% dalam 30 menit.

Baca juga: CEO Google Peringatkan Bahaya Pengguna Android Agar Tak Melakukan Sideload di Aplikasi

Keamanan adalah komponen penting dari pengisi daya CukTech GaN.

Perangkat ini memiliki fitur perlindungan seperti tegangan lebih, arus lebih masukan, arus lebih keluaran, korsleting, dan perlindungan suhu berlebih.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki teknologi Adapt Charge, yang dapat beradaptasi dengan berbagai perangkat digital untuk memberikan pengisian daya yang optimal.

Pengisi daya ini kompatibel dengan berbagai protokol pengisian cepat, seperti PPS, QC, PD, FCP, dan SCP.

Perangkat ini cocok untuk banyak merek terkenal seperti Huawei, Apple, Samsung, OPPO, dan Vivo.

Baca juga: Masuknya Ze Valente Semakin Sangar Lini Serang Persik Kediri, Singo Edan Bakal Ketakutan

Selain itu, ia memiliki garansi 18 bulan yang menjamin keandalannya dan kualitasnya.

Bagaimana sangat menarik bukan untuk kalian yang bingung ingin membeli adaptor baru?