Helo Indonesia

Kabar Baik Buat Pengguna Microsoft, Office 2024 Bakal Segera Dirilis

M. Haikal - Teknologi
Senin, 13 November 2023 20:36
    Bagikan  
Microsoft, office 2024,
Foto: tangkapan layar

Microsoft, office 2024, - Versi Office mandiri sangat diinginkan, terutama dari pelanggan yang lebih suka membayar satu kali daripada berlangganan.

HELOINDONESIA.COM - Dalam perubahan yang mengejutkan dari fokusnya baru-baru ini pada perangkat lunak berbasis langganan, Microsoft dilaporkan berencana untuk merilis versi mandiri baru dari rangkaian Office-nya pada tahun 2024. 

Versi terbaru  yang disebut Office 2024, saat ini sedang dalam pengembangan dan diharapkan akan tersedia untuk pembeli pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini.

Langkah tersebut dilakukan sebagai bagian dari peningkatan fokus Microsoft pada layanan Microsoft 365 berbasis cloud, yang menawarkan akses ke aplikasi Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint versi terbaru dengan biaya bulanan atau tahunan.

Namun, perusahaan tampaknya menyadari bahwa versi Office mandiri sangat diinginkan, terutama dari pelanggan yang lebih suka membayar satu kali daripada berlangganan.

Baca juga: Legion dan ROG Bersiap, Anbernic RG ARC D/S Kompetitor Baru, Datang dengan layar 4” dan OS ganda Android 11 Serta Linux

Meskipun ada beberapa orang yang memperkirakan bahwa office 2021 akan menampilkan produk dengan lisensi abadi, rencana perusahaan dengan jelas menunjukkan hal yang berbeda. 

Versi preview internal Microsoft Office 2024 pertama kali muncul melalui API rilis Click-to-Run (C2R).

Tak banyak yang diketahui tentang fitur dan penyempurnaan Office 2024, tapi versi baru ini mungkin menyertakan beberapa fitur yang tersedia untuk pelanggan Microsoft 365 saat ini.

Baca juga: Begini Kisah Kegagalan Microsoft, Tak Mampu Manfaatkan Peluang di Industri Ponsel Pintar

Bagaimana apa kalian sudah tidak sabar ingin segera mencoba office terbaru yang satu ini?






Tags
microsoft