Helo Indonesia

Kompetitor Bersiap, Oppo Find N3 Dibekali Chip Khusus untuk Keamanan Terbaik Bagi Penggunanya

M. Haikal - Teknologi
Selasa, 17 Oktober 2023 19:56
    Bagikan  
Oppo Find N3 Flip,
Foto: tangkapan layar

Oppo Find N3 Flip, - Desain Oppo Find N3 Flip beredar luas di pasaran sedang dicek kebenarannya.

HELOINDONESIA.COM - OPPO Find N3, smartphone layar lipat terbarunya, akan dirilis di China pada 19 Oktober besok.

Sebelum peluncurannya, perusahaan secara resmi mengumumkan bahwa ponsel andalan yang akan datang akan dilengkapi dengan chip keamanan independen dan memberikan
tingkat keamanan lebih tinggi.

"Fitur keamanan inovatif ini dimaksudkan untuk memberikan privasi dan ketenangan pikiran yang lebih baik kepada pengguna," kata Chief Product Officer Oppo Liu Zuohu. Tombol sederhana yang disebut "Pulau Terisolasi" memungkinkan pengguna mengakses ruang pribadi yang disebut "Pulau Terisolasi" yang memprioritaskan kualitas seperti ketenangan,kesopanan, ketenangan pikiran, dan kebebasan sambil memberikan keamanan tingkat perangkat keras untuk perlindungan data pribadi dan bisnis. OPPO telah merilis video promosi untuk menunjukkan peningkatan fitur keamanan N3.

Baca juga: Kecil-kecil Cabe Rawit, Mini PC SZBOX S100 Dibekali Spek Gahar Antena Wifi, Dapat Dimasukkan ke Saku Baju

Diharapkan ponsel lipat Oppo Find N3 tersedia dalam dua versi: Edisi Kolektor dan Edisi Standar.

Laporan tersebut menyatakan bahwa N3 memiliki layar AMOLED 7,82 inci yang dapat dilipat dengan resolusi 2K di bagian dalam, dan layar luar FHD+ AMOLED 6,31 inci, yang keduanya mendukung kecepatan refresh 120 Hz dan memiliki kepadatan piksel yang tinggi.

Perangkat ini memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 di dalamnya dengan kecepatan 3,36GHz dan RAM LPDDR5x 16 GB bersama dengan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1 TB.

Diharapkan Find N3 memiliki kamera depan 32 megapiksel, kamera internal 20 megapiksel, dan kamera triple 48 megapiksel (utama, dengan OIS) + 48 megapiksel (ultra lebar) + 64 megapiksel (periskop).

Baca juga: Pengamat : Putusan MK Bikin Jokowi Dikenang Sebagai Presiden Langgengkan Dinasti Politik

Perangkat Edisi Kolektor mungkin memiliki RAM LPDDR5x 24 GB, penyimpanan UFS 4.0 1 TB, dan baterai 4.800mAh dengan pengisian cepat 67W dan pengisian nirkabel 50W.

Bagaimana apa kalian tertarik untuk memiliki ponsel ini nanti?