Helo Indonesia

Balas Dendam Persik atas Barito, Bakal Ditumpahkan ke PSIS Semarang saat Bermain di Kandang

Selasa, 22 Agustus 2023 15:51
    Bagikan  
LATIHAN
ig @persikofficial

LATIHAN - Para pemain Persik Kediri mulai berlatih untuk menghadapi tamunya PSIS Semarang pada Jumat (25/8/2023) pukul 15.00 WIB

HELOINDONESIA.COM - Pada laga pekan kesembilan Persik Kediri mengalami kekalahan telak atas lawannya Barito Putera 2-0, kekalahan itu bakal ditumpahkan ke PSIS Semarang pada laga, Jumat (25/8/2023) mendatang.

PSIS Semarang bakal menghadapi Persik Kediri pada laga pekan kesepuluh di kandang Macan Putrih, Stadion Brawijaya Kediri pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan skuadnya bakal mendulang tiga poin penuh saat menghadapi PSIS Semarang di kandang.

Baca juga: Ambisi Persik Kediri Tundukkan Barito Putera, Ada Celah yang Menjadi Incaran Pelatih Marcelo Rospide

Marcelo mengatakan kekalahan di pekan sebelumnya melawan Barito Putera membuatnya kesal, karena kartu merah dan kegagalan mencuri poin dari lawan.

Untuk itu dalam laga di Stadion Kediri ini Persik saatnya untuk bangkit dan berjanji akan memberikan kemenangan untuk suporter Persikmania.

Otimistis terpancar di wajah pelatih asal Brasil ini untuk memenangi laga di kandang menghadapi tim Mahesa Jenar dengan latihan yang cukup.

Baca juga: Kemenangan Mengejutkan Persik Kediri, Pelatih Marcelo Sebut Hampir Seluruh Pemain Menderita Sakit

Para pemain Persik Kediri dalam kondisi baik-baik saja, setelah para pemain mendapatkan libur usai laga dengan perjalanan panjang di Kalimantan.

Kini para pemain sudah kembali untuk melakukan latihan di Stadion Brawijaya, namun ia masih ingin melihat kondisi mereka.

Pelatih berusia 52 tahun ini, belum mau memacu dengan latihan keras kepada anak asuhnya, namun menjelang laga mereka baru melakukan latihan taktikal dengan baik. **