Helo Indonesia

Melawan Arema FC di Akhir Pekan, Persik Kediri Melakukan Langkah ini

Selasa, 11 Juli 2023 20:52
    Bagikan  
PEMAIN BARU
instagram @persifcofficial

PEMAIN BARU - Menjelang laga melawan Arema FC pada Sabtu (17/7/2023), Persik Kediri kembali datangkan pemain baru asal Brasil.

HELOINDONESIA.COM - Persik Kediri akan melakoni laga Derbi Jatim pada laga home Sabtu (15/7/2023) melawan Arema FC di Stadion Brawijaya Kediri.

Sebebelumnya Persik Kediri bernasib sial setelah melakoni laga away melawan Madura United harus menerima kekalahan 3-2 untuk Madura United.

Namun untuk laga kali ini, Persik Kediri tak mau bernasib sama saat melawan Madura United, dengan laga dikandang sendiri Persik bertekat meraih poin penuh.

Pelatih Marcelo Roside kepada wartawan di Kediri mengatakan sudah melupakan laga sebelumnya dan kini saatnya menatap laga akhir pekan ini.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu dan Yel-yel Suporter Persikmania, Jayati Persik Kediri Pasti Menang

Pelatih asal Brasil ini menyebut fokus untuk membenahi setelah dilakukan evaluasi secara mendalam dan tidak mau terjadi seperti dalam laga sebelumnya.

Selain berlatih dan mematangkan strategi dan taktikal Persik Kediri saat ini juga sedang menambah amunisi baru untuk slot pemain asing yakni Jefesson Vieira Eufrazio.

Persik Kediri memanfaatkan slot pemain asing dengan menghadirkan pemain asal Brasil itu, sebagai tambahan amunisi barunya.

Baca juga: Manajemen Persik Kediri, Tiket Terusan untuk Suporter Lebih Menguntungkan, Coba Hitung

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin mengungkapkan, sesuai regulasi Persik Kediri masih punya satu slot yang tersisa untuk kuota pemain asing semua negara sebelum bursa transfer ditutup pada 20 Juli 2023 ini.

Dalam latihan kemarin Jefesson Viera sudah terlihat bergabung bersama para skuad Macan Putih.

Sebelum Jefesson resmi menjadi bangian skuad Persik Kediri ada beberapa prosedur yang harus dijalani, mulai sisi administrasi, tes fisik hingga kesehatan.

Baca juga: Persik Kediri Siap Format Lima Plus Satu, Diperkuat Pemain Asing Jebolan Timnas Filipina

Menurut catatan Jefesson Vieira Eufrazio atau lebih akrap dipanggil Jefinho adalah pria kelahiran 25 Mei 1994.

Berdasarkan transfermarkt.co.id Jefinho memiliki harga pasaran nilai kontrak sebesar 2,61 miliar hingga 7,82 miliyar.

Pria kelahiran Triunfo Potiguar, brasil ini merupakan sosok tinggi dengan tinggi badan 1,90 meter dengan posisi sebagai pemain depan dan tengah.

Jefinho secara resmi bergabung dengan Persik Kediri pada 11 Juli 2023, yang sebelumnya ia bermain di klub ABC FC di Brasil dan berhasil mencetak 7 gol dalam kompetisi di Brasil itu.