Helo Indonesia

Manajemen Persik Kediri, Tiket Terusan untuk Suporter Lebih Menguntungkan, Coba Hitung

Sabtu, 1 Juli 2023 22:46
    Bagikan  
PERSIK KEDIRI
ig @persikofficial

PERSIK KEDIRI - Dua pemain Persik Kediri siap menghadapi Liga 1 2023/2024.

HELOINDONESIA.COM - Pelaksanaan laga Liga 1 2023/2024 sudah dimulai, manajemen Persik Kediri pun kini mulai mengotak-atik masalah penjualan tiket, untuk menjangkau suporternya.

Salah satunya manajemen Persik Kediri melakukan terobosan dengan memberlakukan tiket terusan kepada pendukung Macan Putih di laga home musim ini.

Kebijakan tiket terusan dianggap merupakan jalan keluar terbaik yang diterapkan menajemen Persik Kediri.

Model pembelian tiket terusan selain lebih ringan dalam pembelian tiket, juga menguntungkan manajemen Persik tentang kepastian jumlah penontonnya.

Baca juga: Pelatih Fisik Persik Kediri Vitor Tinoco Sebut, Persoalan Fisik Pemain Belum 100 Persen

Tiket terusan tersebut juga lazim diterapkan oleh tim-tim asal Eropa dan saat dicoba untuk diterapkan manajemen Persik mulai musim ini.

Kebijakan baru manajemen tim berjuluk Macan Putih itu juga telah melakukan musyawarahkan dengan perwakilan suporter, Persik Mania dan Cyber Extreme.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin menjelaskan suporter tidak perlu gelisah atau risau dengan harga tiket terusan itu.

Karena manajemen sudah mencoba menyesuaikan dengan daya beli suporter dan juga akan menambah benefit lain bagi suporter yang membeli tiket terusan.

Baca juga: Persik Kediri Siap Format Lima Plus Satu, Diperkuat Pemain Asing Jebolan Timnas Filipina

Seperti kita ketahui harga tiket menonton laga Persik Kediri saat ini dijual dengan harga, untuk VIP Rp115.000 (harga normal) jika ada promo Rp100.000.

Kemudian untuk kelas Utama seharga Rp90.000 dan promo Rp75.000, sedangkan untuk harga Ekonomi sebesar Rp65.000, promo Rp50.000.

Sedangkan untuk pembelian tiket terusan selama laga 2023/2024 kelas VIP sebesar Rp1.2 juta, Utama Rp1 juta dan Ekonomi Rp750 ribu.

Menurutnya dengan harga seperti itum tiket terusan akan lebih menguntungkan suporter yang ingin menyaksikan seluruh laga home Persik musim ini.

Baca juga: Dibutuhkan Dengan Cepat Pemain Asing untuk Arema FC, Penganti Andre Zanga yang Batal Dikontrak Singo Edan

Arief Mengatakan dari pihak manajemen menyampaikan sejumlah perubahan dan penyesuaian harga tiket untuk laga kandang.

Pihak manajemen juga mengundang aliansi suporter Kediri untuk duduk bersama guna bermusyawarah.

"Usai pertemuan kami memang bersepakat ada sedikit kenaikan harga tiket ke depannya," ungkap Arief.

Dikatakan Arief Syaifuddin dalam perumusan kebijakan tiket terusan juga mendengar masukan yang diberikan oleh perwakilan suporter termasuk soal rencana kenaikan tiket juga.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Aremania Saat Mendukung Skuad Singo Edan

Ia memastikan harga tiket Persik baru akan naik di laga home kedua mereka saat menjamu Arema FC pada tanggal 15 Juli 2023 mendatang.

Dalam pertemuan itu sidah disepakati bahwa perubahan dan penyesuaian harga tiket ini juga belum diberlakukan di laga perdana Persik melawan Borneo FC Samarinda.

"Namun baru akan diterapkan di laga kandang berikutnya saat menjamu Arema FC," pungkasnya. **