Helo Indonesia

Lionel Messi Alami Cedera Serius, Datang Nonton Pertandingan Inter Miami Pakai Sepatu Khusus

2 jam 30 menit lalu
    Bagikan  
Foto
X @idextratime

Foto - Messi Cedera Serius

HELOINDONESIA.COM - Messi mengalami cedera saat final Copa America 2024 menghadapi Kolombia, ia harus ditarik keluar pada babak kedua dan meskipun Argentina berhasil menjadi juara tetapi kabarnya kini messi alami cedera serius.

Dalam perayaan juara Copa America 2024 di Buenos Aires, tak terlihat sosok Messi.

Ternyata Lionel Messi tak bisa menghadiri perayaan juara di kota Buenos Aires, padahal kehadiran sang GOAT sangat dinantikan oleh publik Argentina.

Messi ternyata lebih memilih untuk melakukan proses pemulihan cedera engkelnya saat laga final. Engkel kaki kanan messi memang terlihat sangat bengkak hingga membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan final.

Baca juga: Finalissima Argentina Vs Spanyol Akan Digelar Tahun 2025 ? Duel Lionel Messi vs Lamine Yamal !

Pemain terbaik dunia itu masih memikirkan penampilannya di Inter Miami. Saat ini timnya sedang berada di posisi kedua MLS dan menargentkan untuk lolos playoff.

Namun ternyata melansir dari TycSports, cedera Messi masuk kategori serius. Cedera ligamen pada pergelangan kaki kanannya tidak membutuhkan operasi. Biasanya cedera tersebut akan pulih seiring waktu. Messi juga diyakini bakal melakukan fisioterapi. 

Messi kemungkinan belum akan kembali dalam waktu dekat. Sementara Inter Miami akan menghadapi jadwal yang cukup padat karena harus bertanding di MLS dan Piala Liga.

Alhasil Messi pun hanya bisa menyaksikan pertandingan Inter Miami menghadapi Toronto di banku penonton.

Ia terlihat hadir dengan istri dan anak-anaknya meskipun terlihat menggunakan sepatu khusus, sepatu ortopedi itu terlihat sangat besar dan memang dirancang khusus untuk melindungi kaki yang cedera.

Baca juga: Lionel Messi Tak Ada di Bus Saat Enzo Fenandez Lakukan Nyanyian Rasis, Kemana Messi ?