Helo Indonesia

Ollie Watkins Menjadi Penyelamat Inggris dan Mimpi Buruk Belanda !

Kamis, 11 Juli 2024 11:29
    Bagikan  
Foto
uefa.com

Foto - Gol Ollie Watkins Bawa Inggris ke Final EURO 2024

HELOINDONESIA.COM - Inggris memastikan diri menjadi finalis EURO 2024 dan akan hadapi Spanyol ! The Three Lions menang dengan skor tipis 1-2 dengan kemenangan dramatis gol injury time Ollie Watkins.

Tim Oranje sebenarnya mampu memimpin lebih dulu lewat sepakan keras dari Xavi Simons 8’ yang tak mampu terbendung oleh Pickford. Belanda pun unggul 1-0.

Lalu pada menit ke 16 wasit memberikan hadiah penalti pada Inggris, setelah melihat hasil review VAR Harry Kane terlihat dilanggar oleh pemain Belanda.

Baca juga: Vinicius Jr Ungkap Brazil Tersingkir di Copa America 2024 Karena Kesalahan Dirinya !

Kane yang menjadi algojo sukses menngarahkan bola ke sudut yang tak mampu digapai kiper, sehingga skor pun menjadi 1-1.

Kemudian banyak peluang-peluang emas tercipta dari kedua tim mulai dari tendangan Phil Foden yang hampir saja bisa membuat Inggris berbalik unggul di menit 23, namun masih ada Dumfries yang masih bisa melakukan penyelamatan di garis gawang.

Lalu belanda berbalik menyerang di menit 30 sundulan Dumfries masih digagalkan oleh tiang dan menit 32 tendangan jarak jauh Foden masih melenceng di dekat tiang.

Pada babak kedua, pertandingan pun berjalan dengan kedua tim berkutat di tengah saling kesulitan untuk membuat peluang dan menerobos pertahanan.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Ibu-Ibu Ngamuk Minta Susu nya Dingin, Kalau Tidak Bisa Kembalikan Uang dan Ongkos Saya !

Barulah pada menit-menit akhir seakan laga akan berakhir imbang di waktu normal, Ollie Watkins yang baru masuk di babak kedua menit 81 menggantikan Kane berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan  membuat Inggris berbaling unggul di menit injury time 90+1.

Watkins berhasil melalukan tendangan yang sulit untuk dilakukan, ia berada di sudut sempit tetapi berhasil mengarahkan bola ke sudut gawang secara keras dan terukur, sehingga membuat kesulitan bek dan kiper untuk memblok bola dan Inggris pun unggul 1-2.

Skor ini bertahan hingga laga usai dan membuat Inggris akan menantang Spanyol di partai Final 2024.

Baca juga: Gol Salto Jude Bellingham di Injury Time Jadi Penyelamat Inggris ke PerempatFinal EURO 2024, Southgate Harus Berterimakasih !