Helo Indonesia

LINK Live Streaming SEMIFINAL Copa America 2024: Argentina vs Kanada, Partai Final Didepan Mata !

Selasa, 9 Juli 2024 20:43
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK live streaming Semifinal Copa America 2024 Argentina vs Kanada

HELOINDONESIA.COM - Argentina vs Kanada akan bertanding di fase Semifinal Copa America 2024, Rabu (10/7/2024) pukul 07.00 WIB di MetLife Stadium, ini merupakan pertemuan kedua meraka di ajang ini. Pasalnya mereka tergabung di grup yang sama saat di fase grup.

Kalian yang ingin menonton pertandingan ini bisa klik link live streaming Semifinal Copa America 2024 Argentina vs Kanada di akhir artikel.

Pada pertandingan fase grup Argentina berhasil menang dengan skor 2-0, oleh gol yang dicetak Julian Alvarez 49 dan Lautaro Martimez menit 88’.

Baca juga: Lionel Messi Ragu Bisa Tampil di Piala Dunia 2026 Bersama Argentina

Kanada memang tampil cukup baik pada laga perempatfinal menghadapi Venezuela, Sabtu (6/7/2024) pagi, mereka berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Jacob Shaffelburg menit 13.

Sebelum akhirnya bisa disamakan pada babak kedua oleh Jose Salomon Rondon menit 64, yang membuat laga langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak adu penalti Kanada berhasil menang dengan skor 3-4.

(FYI: laga perempatfinal dan semifinal Copa America 2024 tak ada babak extra time jadi ketika pertandingan imbang hingga waktu normal langsung dilanjutkan ke babak adu penalti)

Bagi Kanada ini merupakan Semifinal perdanya, sebab mereka baru mengikuti ajang Copa America untuk pertama kalinya.

Baca juga: SEMIFNAL Copa America 2024: Argentina vs Kanada, Cinderlla Story Bisa Terjadi Untuk Kanada ?

Pemenang pertandingan ini akan menunggu pemenang Kolombia-Uruguay di Final, sedangkan yang kalah di kedua pertandingan akan memperebutkan posisi ke-3 pada 13 Juli di Stadion Bank of America di Charlotte.

Akankah Argentina bisa melaju ke partai puncak atau Kanada yang berhasil tuntaskan dendam kekalahan di fase grup dan kejutkan semua pihak dan cinderella story akan terjadi bagi Kanada ? 

Prediksi Susunan Pemain

Argentina: Emiliano Martínez; Nahuel Molina or Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Lisandro Martínez, Nicolás Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes or Enzo Fernández, Alexis Mac Allister; Lionel Messi, Julián Álvarez or Lautaro Martínez, and Nicolás González or Ángel Di María. 

Coach: Lionel Scaloni

Kanada: Maxime Crepeau; Alistair Johnston, Moise Bombito, Derek Cornelius, Alphonso Davies; Ismael Koné, Stephen Eustaquio; Liam Millar, Jonathan David, Jacob Shaffelburg; Cyle Larin 

Coach: Jesse Marsch

 

Semifinal Copa America 2024

Rabu, 10 Juli 2024

07.00 WIB Argentina vs Kanada

MetLife Stadium

 

LINK Live Streaming Semifinal Copa America 2024 Argentia vs Kanada

KLIK DISINI