Helo Indonesia

LINK Live Streaming Perempatfinal Copa America 2024: Uruguay vs Brazil, Laga Seru Kedua Tim Sama-sama Kuat !

Sabtu, 6 Juli 2024 19:53
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK Live Streaming Perempatfinal Copa America 2024 Uruguay vs Brazil

HELOINDONESIA.COM - Pertandingan Big Match akan terjadi di perempatfinal Copa America 2024 Uruguay vs Brazil, Minggu (7/7/2024) pukul 08.00 WIB di Allegiant Stadium, Las Vegas (Nevada).

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan LINK live streaming Uruguay vs Brazil yang ada di akhir artikel.

Uruguay merupakan tim tersukses di Copa Ameica 2024 dengan Argentina mereka berhasil mengoleksi 15 gelar. Sementara Brazil baru memiliki 9 gelar juara Copa America.

Baca juga: Spanyol vs Prancis Akan Bertemu di Semfinal EURO 2024, La Roja Unggul H2H !

Pada edisi kali ini pun tim Uruguay asuhan Marcelo Bielsa sukses menyapu bersih 3 laga fase grup dengan kemenangan, satu diantaranya bahkan dimenangkan dengan skor besar 5-0.

Berbeda dengan Brazil yang terseok-seok di awal ditahan imbang Kosta Rika dan perlahan bangkit saat menghadapi Paraguay tetapi ditahan imbang oleh Kololmbia di pertandingan terakhir membuatnya harus berada di posisi runner up Grup D.

Brazil dan Uruguay sudah 26 kali bertemu dan headtohead keduanya cukup berimbang, Brazil Menang 9 kali, Uruguay menang 9 kali dan 8 kali imbang.

Laga South America Classico Uruguay vs Brazil akan sangat menarik untuk disaksikan, apakaha Darwin Nunez bisa membuktikan ketajamannya lagi dan membawa Uruguay ke Semifinal.

Atau Vinicius Jr dengan gocekan-gocekannya mampu membawa Brazil menang dan melaju ke babak selanjutnya ?

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

Prediksi Susunan Pemain

Uruguay: Sergio Rochet; Nahitan Nández, Ronald Araújo, Mathías Olivera, Matías Viña; Manuel Ugarte, Federico Valverde; Facundo Pellistri, Nicolás de la Cruz, Maximiliano Araújo, Darwin Núñez.

Coach: Marcelo Bielsa

Brazil: Alisson Becker; Danilo da Silva, Éder Militão, Marquinhos, Wendell; Bruno Guimarães, João Gomes; Raphinha, Lucas Paquetá, Endrick; Rodrygo.

Coach: Dorival Júnior

LINK Live Streaming Perempatfinal Copa America 2024 Uruguay vs Brazil

KLIK DISINI