Helo Indonesia

LINK Live Strreaming EURO 2024: Belanda vs Turki, Bisakah Tim Oranje Kalahkan Kuda Hitam Turki ?

Sabtu, 6 Juli 2024 19:43
    Bagikan  
Foto
Sky Sport

Foto - LINK Live Streaming Belanda vs Turki Perempatfinal EURO 2024

HELOINDONESIA.COM - Laga PerempatFinal EURO 2024 Belanda vs Turki, Minggu (7/7/2024) pukul 02.00 WIB akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan LINK live streaming Belanda vs Turki yang ada di akhir artikel.

Belanda melakoni laga 16 besar dengan sangat baik, mereka berhasil mengalahkan Rumania dengan skor 3-0 yang dicetak oleh Gakpo 20’ dan dua gol Donyell Malen 83’ dan 90+3’ dengan hasil tersebut membuat mereka melangkah secara pasti ke babak perempatfinal.

Sementara Turki, pada babak 16 besar menghadapi tim kuat asuhan Ralf Rangnick, Austria. Laga berlangsung sangat ketat dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Turki.

Baca juga: Spanyol vs Prancis Akan Bertemu di Semfinal EURO 2024, La Roja Unggul H2H !

Menariknya ketiga gol yang terjadi di laga tersebut tercipta melalui sepakan pojok. 2 gol Turki dilesatkan oleh Merih Demiral 1’ dan 59’ sementara Austria melalui Gregoritsch 66’.

Tim Oranye tak boleh menganggap enteng pertandingan menghadap tim kuda hitam Turki, Sebab mereka berhasil mengalahkan Austria, sementara Belanda kalah oleh Austria di babak fase grup.

Tetapi kekalahan melawan Austria di babak fase grup merupakan titik balik Belanda untu bermain lebih baik lagi dan mereka mengambil hikmah dari kekalahan melawan Austria itu.

Gelandang Turki, Arda Guler sadar betul kalau Belanda merupakan tim besar dan pastinya sulit untuk dikalahkan, tetapi dirinya percaya diri kalau turki bisa melaju ke babak Semifinal !

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

“Saya sangat bersemangat untuk bermain di Berlin di depan pendukung kami. Belanda tentu saja lawan yang sangat sulit. Tapi kami percaya pada diri sendiri dan ingin lolos ke babak berikutnya juga.” Kata Arda Guler dikutip dari uefa.com

Prediksi Susunan Pemain

Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Aké; Schouten, Simons, Reijnders; Malen, Depay, Gakpo
Absen di pertandingan berikutnya jika dikartu kunin: Dumfries, Malen, Schouten, Veerman

Turki: Mert Günok; Mert Müldür, Samet Akaydin, Abdülkerim Bardakcı, Ferdi Kadıoğlu; Okay Yokuşlu, Kaan Ayhan; Kenan Yıldız, Hakan Çalhanoğlu, Barış Alper Yılmaz; Arda Güler
Ditangguhkan: Merih Demiral, Orkun Kökçü, İsmail Yüksek
Absen dipertandingan berikutnya jika dikartu kuning: Kaan Ayhan, Uğurcan Çakır, Zeki Çelik, Arda Güler, Mert Günok, Mert Müldür, Salih Özcan, Kenan Yıldız

LINK Live Streaming Perempatfinal EURO 2024 Belanda vs Turki

KLIK DISINI

Baca juga: Prancis ke Semifinal EURO 2024 Usai Tundukan Portugal Lewat Adu Penalti, Cristiano Ronaldo dkk Tersingkir!