Helo Indonesia

LINK Live Streaming Babak 16 EURO 2024: Austria vs Turki, Duel Tim Kuda Hitam Manakah yang Akan Bertahan ?

Selasa, 2 Juli 2024 15:29
    Bagikan  
Foto
uefa.com

Foto - LINK Live Streaming EURO 2024 Austria vs Turki Round Of 16

HELOINDONESIA.COM - Laga terakhir dan penutupan Babak 16 EURO 2024 adalah Austria vs Turki, Rabu (3/72024) pukul 02.00 WIB di Leipzig Stadium, Leipzig

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan LINK live streaming Austria vs Turki yang akan ada di akhir artikel.

Austiria lolos ke babak 16 dengan cara yang tak terduga, skuad asuha Ralf Rangnick itu berhasil keluar sebagai juara Grup D memantati Prancis dan Belanda.

Sementara Turki mereka berada di posisi runner up Grup F karena kalah atas Portugal.

Baca juga: Cristiano Ronaldo dan Portugal Lolos ke Perempat Final EURO 2024 Berkat Tangan Diogo Costa ! 3 Penalti Berhasil Digagalkan

Dalam menyiapkan timnya di babak 16 besar, Ralf Rangnick disebut sudah mempersiapkan strateginya hingga babak adu penalti, ia menyuruh para pemainnya untuk melakukan tendangan penalti.

Semangat dalam tim tetap pragmatis namun positif, dan Florian Grillitsch mengungkapkan bahwa pelatih mereka bahkan telah menemukan cara baru untuk melatih penalti jika terjadi adu penalti. “Setiap gol dalam latihan harus dikonfirmasi dengan mengonversi penalti,” kata sang gelandang. "Kalau tidak, itu tidak masuk hitungan."

Cenk Tossun sulit melupakan pertandingan persahabatan tim di Wina pada bulan Maret, di mana Michael Gregoritsch mencetak hat-trick untuk tuan rumah.

"Kami masih punya urusan yang belum selesai dengan Austria – kami kalah 6-1," kata pemain berusia 33 tahun itu. “Kami tidak akan melakukan kesalahan yang sama kali ini.”

Baca juga: LINK Live Streaming Babak 16 EURO 2024: Rumania vs Belanda, Dragusin dkk Bisa Buat Van Dijk Tersingkir ?

Tetapi dalam 5 pertandingan kompetitif terakhinya menghadapi Austria, Turki belum pernah kebobolan dan berhasil menang 4 kali serta imbang 1 kali.

Duel petandingan kedua tim malam nanti bisa sebut sebagai duel tim kuda hitam, manakah yang akan melangkah maju Austria atau Turki ?

Prediksi Susunan Pemain

Austria: Pentz; Posch, Danso, Lienhart, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Laimer, Baumgartner, Sabitzer; Gregoritsch
Suspended: Wimmer
Misses next match if booked:
Arnautović, Baumgartner, Danso, Laimer, Mwene, Posch, Querfeld, Wöber

Turki: Mert Günok; Mert Müldür, Merih Demiral, Abdülkerim Bardakcı, Ferdi Kadıoğlu; İsmail Yüksek, Kaan Ayhan; Kenan Yıldız, Arda Güler, Barış Alper Yılmaz; Cenk Tosun
Suspended:
Hakan Çalhanoğlu, Samet Akaydin
Misses next match if booked: Kaan Ayhan, Uğurcan Çakır, Zeki Çeli, Arda Güler, Mert Günok, Orkun Kökçü, Mert Müldür, Salih Özcan, Kenan Yıldız, İsmail Yüksek

LINK Live Streaming EURO 2024 Austria vs Turki Round of 16

KLIK DISINI