Helo Indonesia

HASIL Copa America 2024: Darwin Nunez Cetak Gol Uruguay pun Menang !

Senin, 24 Juni 2024 10:19
    Bagikan  
Foto
X @Uruguay

Foto - Copa America 2024 Uruguay vs Panama, Darwin Nunez Selebrasi setelah cetak gol kedua

HELOINDONESIA.COM - Hasil Copa America 2024, Uruguay hantam Panama dengan skor akhir 3-1. Darwin Nunez Cetak gol perdananya di ajang Copa America.

La Celeste (julukan Uruguay) tergabung di Grup C bersama, Panama, Bolivia dan Tuan Rumah Amerika Serikat. Pada laga perdananya Nunez dkk berhasil merengkuh kemenangan.

Panama sebetulnya bermakn sangat baik dan cukup menyulitkan Uruguay namun serang-serangan Nunez dkk tidak mamapu dihalau sehingga Panama bisa terbobol hingga 3 Gol.

Baca juga: HASIL EURO 2024: Laga Terakhir Grup A, Fullkrug Selamatkan Jerman dari Kekalahan dan Hongaria Rebut Peringkat 3 Secara Dramatis !

Gol pembuka Portugal diciptakan oleh tendangan cantik dan terukur dari Maximilliano Araujo 16' skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Kemudian Panama tampil lebih kuat setelah kebobolan dan sempat membut Uruguay fokus untuk bertahan.

Gol kedua yang diciptakan oleh Darwin Nunez pun baru bisa hadir di menit 85, tak lama setelah itu Uruguay menambah keunggulannya menit 90+1 lewat Matias Vina.

Seakan laga akan berakhir untuk cleansheet Uruguay, tiba-tiba tendangan pemain Panama malah masuk ke gawang Uruguay di menit 90+4.

Michael Amir Murillo buat Panam bisa cetak gol hiburan pelipur lara dan peningkat kepercayaan diri.

Dengan hasil ini membuat Uruguay berhasil menempati posisi pertama klasemen Grup C, disusul Amerika Serikat yang sama-sama meraih kemenangan atas Bolivia.

Panama beradi di peringkat 3 dan Bolivia berada di posisi terbawah.

Laga selanjutnya Uruguay di Copa Americk 2024, Nunez dkk akan menghadapi Bolivia pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Alexis Mac Allister Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Main Bareng Mbappe dan Bellingham Karena Amanat Klopp