Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024 : Kroasia Vs Albania, Kemenangan Wajib Didapat Luka Modric dkk !

Rabu, 19 Juni 2024 15:07
    Bagikan  
Foto
uefa.com

Foto - Pemain Kroasia Joško Gvardiol and Pemain Albania Armando Broja

HELOINDONESIA.COM - Laga matchday kedua akan diawali oleh Grup B Kroasia vs Albania, pukul 20.00 WIB di Volksparkstadion, Jerman. Laga ini merupakan laga yang krusial bagi Luca Modric dkk, sebab mereka perlu wajib menang agar bisa mepertahankan asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Link Live Streaming tautan yang ada di akhir artikel

Begitupun dengan Albania yang sama-sama kalah di laga perdana melawan Italia dengan skor tipis 2-1, Baik Albania dan Kroasia mendapatkan lawan yang sulit.

Sebab di laga perdana Kroasia kalah telak oleh Spanyol dengan skor 3-0. Jangan sampai mereka menelan kekalahan lagi dengan tim Albania yang notabene merupakan tim terlemah di Grup B. Serta  pada Laga ketiga Kroasia mereka harus menghadapi Juara Bertahan Italy, Laga terakhir yang mungkin bisa menjadi penuntu siapa yang akan lolos.

Baca juga: Mbappe Akan Gunakan Masker di Sisa Laga EURO 2024, Bakalan Mirip Kura-kura Ninja !

Seperti yang dikatakan kapten Luka Modrić: "Kami tidak lagi berhak melakukan kesalahan. Bisa dibilang, itu adalah hal yang baik karena kami tahu kami tidak punya pilihan lain selain menang." Disitat dari uefa.com

Senada dengan Modric pelatih mereka Zlatko Dalic juga mengungkap hal yang sama, kalau timnya wajib memenangkan pertandingan nanti !

"Harus menang di Volksparkstadion untuk menjaga harapan mereka mencapai babak sistem gugur untuk turnamen ketiga berturut-turut tetap hidup. Peningkatan penampilan mereka di babak kedua melawan pemenang tiga kali tentu memberi Vatreni sesuatu untuk dikembangkan”

Baca juga: Pebalap Cilik Lorenzo Somaschini Meninggal Dunia Saat Menikung Dengan Kecepatan Rendah

Sementara pelatih Albania, Sylvinho tetap memuji kalau Kroasia tim yang luarbiasa meskipun kalah menghadapi Spanyol, dan ia sadar kalau Ia berada di Grup Neraka yang sulit tetapi akan tetap mencari kemenangan.

 "Tim kami 100% fit untuk besok. Kami ada sesi latihan nanti, tapi saat ini, tim baik-baik saja. Kami perlu memanfaatkan peluang dan melakukan yang terbaik. Ini grup yang sulit dan sekarang kami menghadapi Kroasia, tim berkualitas Mereka tampil bagus [melawan Italia], bahkan saat kalah 3-0. Jika Anda melihat statistik dari pertandingan ini tanpa melihat hasilnya, Anda tidak akan percaya bahwa Kroasia kalah terjadi." Ujar Sylvinho.

 

Prediksi Susunan Pemain

Croatia: Livaković; Juranović, Šutalo, Gvardiol, Perišić; Modrić, Brozović, Kovačić; Majer, Petković, Kramarić

Albania: Strakosha; Balliu, Ismjali, Gjimsiti, Mitaj; Ramadani, Asllani, Bajrami; Hoxha, Asani, Broja

Jadwal EURO 2024

Rabu, 19 Juni 2024

Pukul 20.00 WIB Kroasia vs Albania

Volksparkstadion, Jerman

LINK Live Streaming EURO 2024 Kroasia vs Albania

KLIK DISINI

Baca juga: VIRAL Ada Daging Kurban yang Memiliki Tulisan Lafadz Allah Ketika Diiris