Helo Indonesia

Jay Idzes Dikabarkan Diminati Dua Klub Serie A, Bakal Pindah dari Venezia ?

Selasa, 18 Juni 2024 13:56
    Bagikan  
Foto
X @hourlynathan_

Foto - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes

HELOINDONESIA.COM - Permainan Bang Jay atau Jay Idzes memang sangat tenang dan disiplin saat ada di lapangan, maupun saat membela Timnas Indonesia ataupun Bersama klubnya Venezia. Dengan penampilannya itu ia dikabarkan diminati oleh 2 klub Seria A !

Sebagai bek Tengah, ia mampu meladeni duel bola atas, bola bawah dengan baik karena dalam hal kecepatanpun Jay masih dibilang bisa berlari dengan cukup cepat untuk melakukan hadangan kepada lawannya.

Saat bermain Bersama timnas terbukti lini pertahanan Indonesia begitu sulit ditembus, bahkan Ketika ia bermain timnas Indonesia selalu tampil tanpa terbobol.

Baca juga: Mbappe Akan Gunakan Masker di Sisa Laga EURO 2024, Bakalan Mirip Kura-kura Ninja !

Padahal diusianya yang masih 24 tahun ia sudah matang dalam hal kedisiplinan, leadership dan mengontrol emosinya. Ia pun berhasil membawa Venezia masuk ke Serie A.

Dan kabarnya Jay Idzes juga diminati oleh 2 klub Serie A ! yaitu Parma dan Torino.

Parma meminati Jay Idzes seperti diberitakan media lokal, Forza Parma. Idzes dinilai punya potensi untuk jadi bek tangguh di Serie A.

Sementara rumor Torino berminat karena pelatih Venezia lah yang akan diangkut oleh Torino yaitu Paolo Vanoli.

Jika Vanoli sepakat dengan Torino, kabarnya Jay Idzes pun akan ikut Diboyong, tetapi , Presiden Venezia Duncan Niederauer, mau sang juru taktik tetap bertahan.

Baca juga: LINK Live Streaming EURO 2024 : Portugal Vs Ceko, Laga Awal Cristiano Ronaldo !

Kontrak Bang Jay sebenarnya masih tersisa di Venezia hingga musim panas 2027 mendatang dan agen Jay Idzes pun belum buka suara mengenai hal ini.

Sebelum Bersama Venezia, merupakan pemain dari klub Belanda, Go Ahead Eagles ia kemudian diboyong pada tahun 2023 ke Italia oleh Venezia dan mencatatkan 25 penampilan di Serie B.

Menurut kalian, apakah Jay Idzes stay di Venezia atau pindah ke Klub Serie A lainnya jika ada tawaran ?

Baca juga: VIRAL Video Pasangan Pengantin Gelar Resepsi di Restoran Cepat Saji, Cuma Habiskan 10 Juta