Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024 : Portugal Vs Ceko, Laga Awal Cristiano Ronaldo !

Selasa, 18 Juni 2024 12:47
    Bagikan  
Foto
uefa.com

Foto - Soucek dan Cristiano Ronaldo, Portugal Vs Ceko EURO 2024

HELOINDONESIA.COM - Portugal akan mengawali perjalanannya di EURO 2024 di Grup F, Mereka akan menghadapi Republik Ceko, Rabu 19 Juni 2024 Pukul 02.00 WIB di Leipzig Stadium, Leipzig, Jerman. Bagi kalian yang ingin mentonton Portugal Vs Ceko kalian bisa mengklik tautan LINK live streaming Portugal Vs Ceko di akhir artikel.

Pertandingan yang paling dinanti pada Grup F ini adalah Portugal vs Ceko, masih banyak yang menantikan penampilan salah satu GOAT di dunia sepakbola untuk bermain siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Ada fakta menarik pada EURO 2024 ini, Cristiano Ronaldo merupakan pemain pertama yang bermain di 6 EURO, awal CR7 pertama bermain di turnamen Euro Adalah tahun 2004, usianya kini sudah 39 tahun tetapi ia mengaku kalau di EURO 2024 ini seperti masih berusia 20 tahun.

Foto

Pada laga Portugal Vs Ceko nanti, akan jadi pertemuan keempat sejak tahun 1996 dengan Ceko menang 1-0 pada pertemuan pertama di EURO '96 dan Portugal menang pada dua pertemuan lainnya – 3-1 pada tahun 2008 dan 1-0 pada tahun 2012.

Cristiano Ronaldo mencetak gol melawan Ceko di EURO 2008 dan 2012, dan akan membuat sejarah lain jika ia turun ke lapangan di Leipzig.

Meski begitu pertandingan nanti bukan hanya soal Cristiano Ronaldo, sepakbola adalah pertandingan tim jadi jika saja Ceko bisa tampil kolektif dan bermain baik bisa saja mereka mencuri poin penuh dari Portugal sama halnya seperti Belgia yang terpeleset saat menghadapi Slovakia kemarin malam.

Dan pelatih Portugal Roberto Martinez juga mewaspadai penyerangan ceko dan gaya bermainnya, ia sadar tidak boleh lengah dan harus memenangkan pertandingan.

"Saya pikir gaya Czechia sangat jelas. Ini tentang mengambil risiko, menekan dengan tinggi, dengan pemain yang ingin mencetak gol. Mereka bermain untuk menang dan ini akan menjadi pertandingan fantastis bagi fans netral. Kualifikasi menunjukkan bahwa grup kami memiliki sikap yang sangat baik dan komitmen yang kuat. Kami memenangkan sepuluh pertandingan, tetapi sekarang adalah turnamennya. Ada tiga pertandingan di grup ini dan kami harus menunjukkan level terbaik kami di sini." Ujar pelatih Portugal dikutip dari uefa.com

Prediksi Susunan Pemain Portugal Vs Ceko :

Portugal: Diogo Costa; Cancelo, Pepe, Rúben Dias, Nuno Mendes; Palhinha, Vitinha, Bruno Fernandes; Rafael Leão, Ronaldo, Bernardo Silva

Ceko: Stanek; Holeš, Hranáč, Krejčí; Coufal, Souček, Provod, Barák, David Jurásek; Dapur, Schick


Jadwal EURO 2024

Rabu 19 Juni 2024

02.00 WIB Portugal Vs Ceko

LINK Live Streaming EURO 2024 Portugal Vs Ceko KLIK DISINI