Helo Indonesia

Marc Klok Sudah Bisa Tampil di Final Leg-2 Liga 1 Madura United vs Persib Bandung ? Begini Jawabannya

Kamis, 30 Mei 2024 13:25
    Bagikan  
Foto
instagram @marcklok

Foto - Para Pemainnya persib, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Marc Klok dan Alberto

HELOINDONESIA.COM - Marc Klok yang absen di leg-1 final Liga 1 2022/2023, sangat berharap bisa tampil di leg-2, Jumat 31 Mei 2024 nanti yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan.

Klok tidak bisa tampil pada pertandingan final leg-1 dikarenakan cedera, ia dikabarkan cedera dua hari sebelum final dilaksanakan dan baru diketahui oleh publik sesaar sebelum pertandingan di Si Jalak Harupat dilangsungkan.

Tanpa Klok Persib memang masih bisa meraih kemenangan dengan skor 3 gol tanpa balas, lewat 1 gol Ciro Alves dan 2 gol David da Silva.

Tri gol Persib tersebut dicetak di babak kedua, pada babak pertama Persib malah kesulitan, lini tengah tanpa Klok yang sudah sering bermain reguler sangat terlihat berbeda.

Lini tengas saat itu cukup terkendali oleh Madura United, dan beruntungnya coach Bojan Hodak berhasil menutupi itu pada babak kedua sehingga Maung Bandung mampu selesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Baca juga: Coach Bojan Ungkap Alasan Kenapa Tidak Mainkan Marc Klok di Final Leg-1 Persib vs Madura

Meskipun sudah selangkah lagi memegang gelar juara, Klok tetap berpesan kepada pemain untuk tetap bekerja keras, kembali fokus dan jangan berselebrasi terlebih dahulu.

Untuk kepastian Klok tampil di final atau tidak, cedera otot yang dialami klok diperkirakan bisa sembuh dalam waktu 3-4 hari. Jika dihitung dari tanggal leg-1 pada 26 Mei dan leg kedua tanggal 31 Mei seharusnya Klok bisa tampil pada leg-2 mendatang.

Kita saksikan saja bagaimana starting yang akan diturunkan oleh coach Bojan Hodak nanti, jika Klok bermain tentu Maung Bandung bisa tampil dengan lebih baik lagi.


Baca juga: Bekal 3-0 Pada leg Pertama, Persib Bandung Bidik Kemenangan Kembali di Kandang Madura United