Helo Indonesia

Coach Bojan Ungkap Alasan Kenapa Tidak Mainkan Marc Klok di Final Leg-1 Persib vs Madura

Senin, 27 Mei 2024 08:58
    Bagikan  
Foto
instagram @marcklok

Foto - Marck Klok sedang berlatih bersama skuad Persib

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung mengakhiri final leg pertama championship series Liga 1 melawan Madura United dengan kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Persib Bandung memang menang dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves menit 70 dan brace David da Silva menit 90+3 dan 90+11.

Gol itu semua dicetak di babak kedua, dan pada babak pertama Maung Bandung sedikit kesulitan, dan lini tengah persib kurang berjalan dengan baik karena kehilangan 1 pemain yang sering bermain reguler di lini tengah.

Pemain itu adalah Marc Klok. Dalam daftar susunan tim Persib tidak ada nama Marc Klok, baik sebagai starter maupun cadangan.

Posisi nya di Persib akhirnya di isi Rachmat Irianto. Absennya Marc Klok di laga tersebut membuat publik bertanya-tanya. Padahal, sebelum kick off dimulai pemain kelahiran Amsterdam Belanda itu terlihat masuk ke lapangan untuk menyapa Bobotoh.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan alasan absennya Marc Klok. Dia mengatakan, pemilik nomor punggung 23 itu mengalami cedera dua hari jelang pertandingan.

Marc Klok Absen "Dua hari lalu Marc Klok mengalami cedera. Kemudian kita istirahatkan, kita enggak mau mengambil resiko," ujar Bojan usai pertandingan.