Helo Indonesia

Setelah Lolos Championship Series, Madura United Targetkan Juara Liga 1 Indonesia 2024, Laga Perdana vs Bali United

Minggu, 12 Mei 2024 06:35
    Bagikan  
TAGET JUARA
maduraunited

TAGET JUARA - Pemain Madura United terus bekerja keras berlatih menghadapi laga Championship Series melawan Bali United, Rabu (15/5/2024).

HELOINDONESIA.COM - Laga Championship Series Liga 1 Indonesia sebentar lagi bakal bergulir dengan menghadirkan laga perdana Selasa (14/5/2024).

Laga perdana akan menghadirkan laga Bali United vs Persib Bandung di Stadion Bali United Training Center pukul 19:00 WIB.

Kemudian laga kedua pada Rabu (15/5/2024) menghadirkan Bali United vs Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Bangkalan, pukul 19:00 WIB.

Menghadapi laga ini Madura United FC mematok target juara Liga 1 Indonesia pada ajang Championship Series 2024 ini.

Baca juga: Madura United Lolos Championship Series, Arema Lolos Dari Degradasi, Berikut Hasil Selengkapnya

Komisaris PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim menjelang bergulirnya ajang perdana untuk empat tim teratas Liga 1 Musim 2023-2024.

EMpatim papan atas menurut klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024 adalah Borneo FC peringkat pertama dengan 70 poin, peringkat kedua Persib Bandung dengan 62 poin, disusul Bali United FC dengan 58 poin kemudian Madura United FC dengan 55 poin.

Zia Ul Haq Abdurrahim mengatakan jika target juara sebelumnya sudah disampaikan kepada para seluruh tim dan official, namun dalam kompetisi itu merupakan sebuah proses.

Baca juga: Arema FC Penentu Madura United ke Championship Series Atau Memberi Jalan Arema Lolos dari Jurang Degradasi

"Tapi sebuah kompetisi itu merupakan proses, dan dalam perjalanan sepakbola itu banyak hal, kadang tersenyum, kadang menangis dan kadang juga tertawa," ungkapnya kepada wartan di Madura, Sabtu (12/5/2024).

Namun untuk ajang championship series ini, pihaknya menekankan tim agar fokus dan harus selalu optimistis.

"Sekali lagi, target kita juara Championship Series," pungkasnya.