bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

NZR Sumbersari Malang Lolos Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024

Minggu, 5 Mei 2024 21:20
    Bagikan  
LOLOS
instagram @nzrsumbersari

LOLOS - Klub NZR Sumbersari Malang lolos babak 32 besar Liga 3 nasional 2024

HELOINDONESIA.COM - NZR Sumbersari FC Malang lolos sekaligus mencetak sejarah masuk 32 besar Liga 3 Nasional usai mengalahkan Kalbar United dengan skor 3-1 di Stadion Gajayana Kota Malang (4/5/2024).

Tim berjuluk Elang Selatan ini merupakan capaian tertinggi dari klub NZR Sumbersari FC dari prestasi sebelumnya yang hanya sampai babak 80 besar saja.

Dengan demikian NZR Sumbersari Malang memastikan melaju ke babak 32 besar kompetisi Liga 3 Nasional 2023/2024.

Baca juga: Selangkah Lagi Enam Tim Jatim Lolos Babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Berikut Hasil Lengkapnya

Tiga gol kemenangan tim NZR Sumbersari FC dicetak oleh Risdianto prasetyo menit ke-39, kemudian Al Haqi Totti Rakasiwi menit ke-90+1 serta Aqsa Aqyuba menit ke ke-90+5.

Sedangkan satu gol balasan Kalbar United dicetak oleh Muhammad Haikal menit ke-79.

Pelatih NZR Sumbersari FC, Purwanto mengaku bersyukur atas kemenangan itu, karena capaian anak asuhnya merupakan catatan sejarah bagi klub.

Baca juga: Selangkah Lagi Persedikab Juara Grup, Lolos Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan, saya merasa bangga dengan pemain yang mempunyai mentaliti tidak mau kalah di kandang," ujar Purwanto.

Dikatakan Purwanto jika dirinya cukup puas dengan materi pemain pengganti yang juga punya mental yang bagus, dan mampu mencetak gol.

Meski mampu meraih kemenangan namun masih ada Kekurangan yang harus di perbaiki, karena kedepan lawan yang akan dihadapi juga lebih bagus.

Baca juga: Pembagian Grup dan Tempat Pertandingan Putaran Nasional Liga 3 Digelar Mulai 29 APril 2024

Untuk itu, tinggal bagaimana mereka menjaga mental para pemain agar tetap konsisten dengan performa yang maksimal di babak berikutnya.

Menurut Purwanto, setiap habis pertandingan selalu lakukan evaluasi semua.

"Tapi saya sangat respek pertandingan hari ini pemain bekerja keras dan memiliki mentaliti tidak mau kalah. Namun ini yang akan kita jaga untuk pertandingan kedepan, karena pertandingan berikutnya akan lebih berat," jelasnya. **