Helo Indonesia

Persibo Datangkan Pelatih Putu Gede, Dan Rumor Penambahan Pemain Baru Skuad Angling Dharma

Minggu, 18 Februari 2024 16:47
    Bagikan  
PELATIH BARU
ig @persibo.bojonegoro

PELATIH BARU - Pelatih baru Persibo Bojonegoro, I Putu Gede Swisantoso mengantikan Coach Iwan Setiawan

HELOINDONESIA.COM - Menjelang putara zona nasional Liga 3 Persibo Bojonegoro sudah tak sabar untuk segera membenahi timnya agr lebih tangguh menghadapi laga nanti.

Terbaru dari perkembangan Persibo Bojonegoro adalah dengan mendatangkan mantan pelatih Arema FC I Putu Gede Swisantoso untuk memimpin skuad Angling Dharma.

Putu Gede diberi kepercayaan untuk mengarsiteki Persibo Bojonegoro untuk menghadapi laga fase zona nasional Liga 3 yang akan berlangsung April 2024 mendatang.

"Selamat datang kembali, coach Putu Gede di bumi Angling Dharma. Secara resmi manajemen tim Persibo Bojonegoro menunjuk pelatih berlisensi A Pro Putu Gede sebagai pelatih kepala untuk menghadapi putaran Nasional Liga. 3 Indonesia," tulis akun sosial media instagram @persibo.bojoengoro, Minggu (18/2/2024).

Baca juga: Persibo Bojonegoro Ambisi Jadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 3 Zona Nasional

Kehadiran Putu Gede di Bojonegoro otomatis menggeser posisi Coach Iwan Setiawan yang sebelumnya memimpin Persibo Bojonegoro hingga meraih Juara Liga 3 Jatim 2023/2024.

Sementara di sisi lain dari perburuan pemain juga santer terdengar kabar yang dikaitkan dengan striker Banyuwangi Putra Farid Fauzi direkomendasi untuk bergabung dengan skuad Angkling Dharma.

Manajer Persibo Bojonegoro, Hendry Arifianto mengatakan jika penyerang asal Jember itu tampil bagus selama Liga 3 Jatim kemarin.

Baca juga: Persedikab Kediri vs Persibo Bojonegoro akan Bertanding di Babak Final Liga 3 Jatim

Namun menurut Hendry ketika bergabung dengan Persibo Bojonegoro belum tentu sesuai dengan karakter permainan Persibo.

Sejauh ini pemain yang bisa direkrut untuk putaran nasional adalah pemain yang mengikuti kompetisi Liga 3 di Jatim, sehingga tak bisa mengambil dari provinsi lain.

Baca juga: Bus Wisata SMKN Ngasem Bojonegoro Tabrak Dump Truk, Dua Tewas Lima Luka-luka ini Daftar Korbannya

Sedangkan kepastian untuk merekrut striker klub Banyuwangi Putra itu, asisten pelatih Agus Supriyanto mengaku belum tahu kepastiannya.

Namun terkait berapa pemain baru yang akan digaet Persibo Bojonegoro Agus mengaku belum bisa menyampaikan dan tidak tahun berapa personil yang lebih tahu adalah pelatih kepala.