Helo Indonesia

Ramai Berita Selingkuh Artis, Ustaz Hilmi Firdausi Minta Kaum Jomblo Tak Takut Menikah, Komentar Netizen Lucu

Winoto Anung - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 28 Juni 2023 14:19
    Bagikan  
Ustaz Hilmi Firdausi
@Hilmi28

Ustaz Hilmi Firdausi - Ustaz Hilmi Firdausi. (Foto: @Hilmi28)

HELOINDONESIA.COM - Ramainya berita perselingkuhan publik figur atau artis  mengusik perhatian Ustaz Hilmi Firdausi, apalagi menjadi trending. Dia sebenarnya tidak ingin bicara dosa dan ghibah, hanya saja dia prihatin bagaimana persepsi kaum jomblo saat ini.

“Berita perselingkuhan publik figur selalu menjadi trending, padahal sudah sering terjadi, tapi publik ternyata masih saja suka membahasnya. Saya gak akan bahas tentang dosa ghibah dibaliknya. Cuma mau kasih tau buat teman-teman jomblo, jangan jadi malas nikah gara-gara hal ini yaa,” tulis Ustaza Hilmi Firdausi dalam unggahan di Twitter, akun @Hilmi28.

Ustaz Hilmi Firdausi mengatakan, dibanding berita perselingkuhan sebenarnya masih lebih banyak pernikahan yang sukses.

“Pernikahan yang sukses dan berkah jauh lebih banyak, tapi memang tidak menarik saja untuk dibahas media,” ungkapnya.

Baca juga: Italia Berencana Buat RUU Pembatasan Salat Umat Islam, DPR Ingatkan Picu Pergolakan

Di bagian akhir, Ustaz Hilmi Firdausi memberi motivasi dan mendoakan kepada para jomblowan dan jomlowati untuk menjemput jodok. Ia yakin masih banyk yang baik.

 “Semangat menjemput jodoh impian. Di luar sana masih banyak lelaki sholih  wanita sholihah setia yang sedang menunggu kehadiran anda,” tandas Ustaz Hilmi Firdausi.

Nah, ternyata unggahan Ustaz Hilmi tersebut banyak mendapat tanggapan dari kaum jomblo alias yang masih sendirian, belum menikah. Komentar netizen lucu-lucu.

Mereka ada yang malah menduga Ustaz Hilmi Firdausi akan membuka biro jodoh, ada juga yang minta dicarikan pasangan, juga bukan tidak mau menikah, tapia da kendala. Tapi ada juga yang memberi nasihat.

Baca juga: Buku SBY Bicara Penjegalan Anies, PDIP Sebut Pemerintah Tak Mungkin Langgar Konstitusi

“Iya betul... Pernikahan yang adem jarang dibahas Media! Dan kalo mau pernikahan tetap adem, jangan mau dibahas media,” tulis netizen @faizalparinduri.

“Kode nihh Pak Ustad mau buka biro jodoh...,” tulis netizen @Semesta_menyapa. “Tad cariin istri buat saya,” tulis Aris cule (@aris_cule).

“Bukan malah Tadz kan belum ada pasangan yang mau diajak nikah,” tulis netizn ShieDSastro @diahnya_sastro.

“Sudah kehilangan contoh yang baik ustadz, kalo takut nikahnya enggak, takut nggak langgeng dan dikira cheap,” tulis netizen Anita Cahya (@appipph_).

Baca juga: Kritik Obama dan Pers Kita

“Kenapa sih mesti diberitakan, kan itu kejelekan. seharusnya ditutup. sebaiknya tidak melihat dan mendengar berita tentang gibah itu, dengan memindahkan canel ke info positif,” Abah Nohita (akun @hidayatt0463).

“Sepertinya berita tentang hal-hal yang buruk lebih laku dan menarik minat orang daripada berita yang baik ustad,” tulis netizen @Yanti63533529. (*)

(Winoto Anung)