Helo Indonesia

HyunA dan Yong Junhyung Siap Melangkah ke Pernikahan Oktober Nanti

Selasa, 9 Juli 2024 08:24
    Bagikan  
HyunA dan Yong Junhyung
Instagram

HyunA dan Yong Junhyung - Pasangan idola dan penyanyi solo terkenal, HyunA dan Yong Junhyung, yang akan melangkah ke tahap pernikahan Oktober 2024 ini

HELOINDONESIA.COM - Berita bahagia datang dari pasangan idola dan penyanyi solo terkenal, HyunA dan Yong Junhyung, yang akan melangkah ke tahap pernikahan tahun ini.

Dilansir Helo Indonesia dari Allkpop pada Senin (8/7/2024), media YTN melaporkan secara eksklusif bahwa mereka berdua akan menggelar upacara pernikahan pada tanggal 11 Oktober 2024 di Seoul.

Seorang sumber internal memberitahu YTN bahwa HyunA dan Yong Junhyung telah menjalin hubungan persahabatan yang kokoh selama beberapa waktu.

Keduanya saling memahami tantangan hidup di industri hiburan dan telah membangun ikatan kepercayaan dan empati yang kuat.

Baca juga: Pernikahan Beby Tsabina, Ada Idol Kpop Jadi Bridesmaidnya

Setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik, mereka merasa siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan, didorong oleh dukungan dan kekuatan positif yang mereka berikan satu sama lain.

"HyunA berjanji untuk menikah dengan Yong Junhyung, karena keduanya saling memberikan dukungan dan penghiburan satu sama lain saat mereka mengalami kesusahan," ujar agensi AT AREA.

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan hangat kepada HyunA, berharap bahwa dukungan ini akan terus mengiringi perjalanan HyunA baik sebagai seorang artis maupun individu di masa depan.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Player 2: Master of Swindlers Ep 11 Sub Indo

"Pada bulan Oktober mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan teman terdekat, serta keluarga, dan memulai kehidupan baru." tambahan.

Hubungan asmara HyunA dan Yong Junhyung pertama kali diumumkan kepada publik pada bulan Januari melalui postingan foto mereka bergandengan tangan di media sosial masing-masing.


Yong Junhyung juga menyampaikan perasaannya melalui akun Weverse, mengungkapkan bahwa mereka saling memberikan energi positif dan meminta restu dari penggemar untuk hubungan mereka.